Sukses

Cedera Engkel, Beomgyu Akan Absen Sementara dari Jadwal TXT

Kondisi tersebut mengharuskan idol Kpop bernama asli Choi Beomgyu itu harus absen sementara dari aktivitas grup.

Liputan6.com, Yogyakarta - Agensi BIGHIT MUSIC baru saja mengumumkan kondisi kesehatan dari salah satu artisnya untuk pada fans. Salah satu member grup Kpop TOMORROW X TOGETHER (TXT), Beomgyu, mengalami cedera engkel.

Kondisi tersebut mengharuskan idol bernama asli Choi Beomgyu itu harus absen sementara dari aktivitas grup. Lebih lanjut, BIGHIT MUSIC pun menjelaskan kondisi kesehatan Beomgyu saat ini.

"Beomgyu baru-baru ini mengunjungi rumah sakit karena cedera yang dideritanya selama aktivitas terbarunya. Ia didiagnosis menderita ligamen pergelangan kaki yang terkilir," tulis agensi.

BIGHIT MUSIC mengatakan, petugas medis menyarankan agar saat ini Beomgyu istirahat yang cukup. Agensi meminta pengertian dari para penggemar atas absennya Beomgyu dalam beberapa kegiatan resmi, termasuk Paris Fashion Week.

"Meskipun artis kami mempunyai keinginan yang sangat kuat untuk berpartisipasi dalam semua kegiatan yang dijadwalkan, kami memprioritaskan pendapat staf medis dan kesembuhan artis," katanya.

Pihak agensi berjanji akan melakukan yang terbaik untuk memastikan Beomgyu pulih dengan cepat. Dengan demikian, ia dapat kembali bertemu penggemar dan berpartisipasi dalam aktivitas grup dalam keadaan sehat.

Menyusul pernyataan resmi tersebut, para penggemar TXT yang dijuluki MOA pun tak masalah dengan absen atau hiatusnya Beomgyu untuk aktivitas grup sementara waktu. Mereka berharap Beomgyu bisa memiliki waktu istirahat cukup, sehingga bisa segera pulih total.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.