Sukses

Gelar Customer Gathering The Morizen, Summarecon Mutiara Makassar Hadirkan Raisa

Raisa Meriahkan Customer Gathering The Morizen Summarecon Mutiara Makassar

Liputan6.com, Makassar - Summarecon Mutiara Makassar menggelar Customer Gathering The Morizen di Hotel Claro Makassar, Jumat (21/6/2024) malam. Artis kenamaan tanah air, Raisa pun diundang untuk menghibur dalam customer gathering itu. 

Raisa melantunkan sederet lagu yang sukses menghibur ratusan undangan yang terdiri dari customer, calon customer, nasabah prioritas bank rekanan hingga rekanan kontraktor. Adapun beberapa lagu yang dibawakan diva pop Indonesia itu, antara lain yakni Jatuh Hati, Serba Salah, Bahasa Kalbu, How Deep is Your Love, dan Biar Menjadi Kenangan.

Pada kesempatan tersebut, Raisa juga menyapa langsung para customer maupun calon customer The Morizen. Bahkan, customer yang melakukan pembelian rumah di hunian klaster ekslusif terbaru bergaya Jepang tersebut berkesempatan untuk berfoto bersama Raisa.

Customer Gathering The Morizen kali ini memang terbilang istimewa. Selain menghadirkan diva papan atas yakni Raisa, juga dihadiri langsung oleh petinggi PT Summarecon Agung Tbk dan PT Sumitomo Forestry, perusahaan berkelas dunia yang menjadi mitra dalam mengembangkan The Morizen.

Executive Director of PDV VIII PT Summarecon Agung Tbk, Indra Widjaja Antono, menyampaikan kemitraan bersama Sumitomo Forestry dalam mengembangkan The Morizen menjadi suatu kebanggaan. Apalagi Sumitomo Forestry dikenal sebagai perusahaan global yang tentunya menghadirkan produk berkualitas.

"Tentunya sebuah kebanggaan bisa berinvestasi dan mengembangkan township di Makassar bersama Sumitomo Forestry, sebuah perusahaan global," kata Indra dalam sambutannya. 

Dia memastikan bahwa pengembangan hunian The Morizen dilakukan dengan sangat baik dan mengedepankan kualitas. 

"The Morizen dikembangkan dengan sangat baik. Konsep arsitekturnya dari Jepang yakni Sumitomo Forestry dan QC (Quality Control) dikontrol langsung dengan berkolaborasi bersama Summarecon Mutiara Makassar," sambung Indra.

Di hadapan customer dan calon customer, Indra menjamin pengembangan kota terpadu di Summarecon Mutiara Makassar bakal terus digenjot. Dia bahkan memastikan bahwa pengembangan tidak akan berhenti pada dioperasikannya Pasar Mandiri dan pembangunan gedung baru Sekolah Islam Al Azhar serta groundbreaking Summarecon Mall Makassar saja. 

Indra menyebut saat ini juga sedang dilakukan pembangunan Summarecon Makassar Convention Center. Pihaknya juga sedang menjajaki pembahasan terkait rencana menghadirkan hotel dari flagship ternama hingga bakal adanya tenant besar yang akan masuk pada akhir tahun ini.

"Pengembangan Summarecon (Mutiara) Makassar adalah pengembangan satu kota (terpadu). Ya, kami memastikan untuk terus melengkapi fasilitas untuk menjadi kawasan terpadu," ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konsep Kehidupan Jepang

General Manager Asia & Oceania Business Departement Global Construction & Real Estate Division Sumitomo Forestry, Koichi Nomoto, menyampaikan The Morizen merupakan proyek perdana perusahaannya di Pulau Sulawesi. Ia pun optimis bisa menjadi bagian dalam pertumbuhan gerbang kawasan indonesia timur ini.

"Saya baru pertama kali ke Makassar dan merasakan kemegahan alamnya. Saya berharap Sumitomo bisa turut berkontribusi dalam kemajuan Makassar," tuturnya.

The Morizen dengan konsep Life in the Nature, dengan implementasi desain lansekap atau bentang alam 'Shakkei' dari Jepang. Didesain langsung oleh arsitek ternama Jepang, Takahiro Fuwa. Desain hunian ini menyatu dengan alam, dimana konsumen bisa menikmati pemandangan alam, tapi dilengkapi teknologi.

"Konsep hunian ini dapat meningkatkan efisiensi energi 20-30 persen. Jadi, bisa dikatakan rumah ini nyaman bagi manusia dan ramah lingkungan," ungkapnya.

Olehnya itu, Koichi mengajak para undangan untuk melihat dan merasakan langsung The Morizen. Hunian ini disebutnya benar-benar kolaborasi apik Indonesia dan Jepang. Mampu menyajikan alam Indonesia yang segar dan dilengkapi teknologi Jepang.

Fasilitas Kota TerpaduHead of Marketing Summarecon Mutiara Makassar, Rustam Effendy Salim, pada kesempatan itu kembali menegaskan sederet fasilitas yang sedang dan akan dibangun. Khusus untuk mal yang pembangunannya dimulai tahun ini, rencananya bakal tuntas pada 2027.

Adapun untuk Pasar Mandiri sudah beroperasi dan Sekolah Islam Al Azhar pun demikian. Namun, gedung barunya yang lebih besar masih dalam pembangunan. Sedangkan untuk Summarecon Makassar Convention Center ditargetkan bisa rampung tahun ini, dengan luas mencapai 1 hektare.

Khusus untuk klaster The Morizen, ia bilang pada tahap pertama ini sangat terbatas yakni hanya 21 unit. Lokasinya paling strategis karena dekat dengan club house.

 

Simak juga videi pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.