Sukses

Trailer Sweet Home Season 3 Jelang Rilis 19 Juli 2024

Serial Sweet Home Season 3 akan menjadi akhir cerita dari serial yang dibintangi Song Kang.

Liputan6.com, Yogyakarta - Serial Sweet Home Season 3 akan tayang pada 19 Juli 2024 di Netflix. Kabar ini diumumkan Netflix melalui akun X selaku studio dan layanan streaming yang menayangkan serial Korea tersebut.

Serial Sweet Home Season 3 akan menjadi akhir cerita dari serial yang dibintangi Song Kang.

"Akhir dari semua evolusi. Dunia yang telah mencapai akhir dari monsterisasi dan awal dari kemanusiaan baru," tulis Netflix Korea melalui laman X.

Dalam cuitan itu, Netflix mengunggah poster Sweet Home 3 yang menampilkan potret terbaru Song Kang sebagai Cha Hyun-su. Ia terlihat berada di tengah kota yang hancur.

Kondisi dalam diri Cha Hyun Su juga tampak penuh misteri karena sayap monsternya yang melebar. Di bagian poster itu, terlihat kepompong misterius yang mengandung calon monster.

Netflix sebelumnya juga merilis foto terbaru untuk musim ketiga. Foto itu menampilkan Lee Do Hyun yang kembali bergabung sebagai Lee Eun Hyeok, usai sempat dianggap meninggal dunia pada musim kedua.

Ia kemudian bergabung dengan Lee Eun Yu (Go Min-si) dan Cha Hyun Su (Song Kang). Mereka pun bersiap menjadi trio pemeran utama yang akan mendapat peran penting dalam cerita season 3.

Sweet Home season 3 akan menjadi akhir dari perjalanan serial hits tersebut. Dalam musim ketiga, batas antara monster dan manusia menjadi semakin kabur karena kondisi sosial yang terus berubah.

Umat manusia juga berhadapan dengan era baru karena banyak manusia baru yang telah berubah setelah mengalami monsterisasi. Perjalanan itu akan menjadi klimaks dari segala cerita yang telah berlalu sejak musim pertama.

Musim ketiga Sweet Home akan menampilkan nama-nama hits yang bergabung sejak season 1 dan 2. Selain trio pemeran utama, serial itu juga kembali menampilkan Lee Si Young, Kim Sia, Lee Jin Wook, Oh Jung Se, Jinyoung, Yoo Oh Seong, hingga Kim Moo Yeol.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Sweet Home Season 3

Netflix juga merilis trailer, Sweet Home season 3 yang akan fokus pada garis antara monster dan manusia yang makin kabur seiring berjalannya waktu. Dalam kondisi dunia yang sudah di ambang kehancuran ini, banyak orang berubah jadi monster dan dihadapkan pada dua pilihan sulit.

Trailer ini menghadirkan potongan-potongan adegan yang menegangkan diikuti dengan musik bernuansa sama. Sang Wook (Lee Jin Wook) dan para pengikutnya terlihat berada di stadion, lokasi baru yang diperkenalkan di season terdahulu.

Ada sebuah rencana yang ingin mereka lakukan terhadap para manusia yang memiliki 'bakat' monster. Di sisi lain, para penyintas lain sudah tidak merasa aman berada di kawasan stadion.

Eun Yu (Go Min Si) dan Chan Young (Jung Jinyoung) tampak melawan monster di luar area stadion. Hal ini mengisyaratkan betapa kejamnya dunia luar yang harus mereka hadapi.

Di akhir, Hyunsu (Song Kang) dan Eun Hyuk (Lee Do Hyun) terlihat berhadapan dengan Sang Wook. Adegan penutup di teaser ini menambah antisipasi buat Sweet Home 3.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.