Sukses

Jay Park Bikin Akun OnlyFans, Penggemar Terkejut

Penyanyi Korea Selatan, Jay Park baru-baru ini membuat banyak penggemar terkejut. Pasalnya, ia diduga membuat akun di platform OnlyFans.

Liputan6.com, Bandung - Penyanyi asal Korea Selatan, Jay Park baru-baru ini membuat banyak warganet khususnya para penggemar heboh. Pasalnya penyanyi berusia 37 tahun itu dikabarkan membuka akun OnlyFans dan mengunggah foto mengejutkan.

Sebagai informasi, OnlyFans merupakan platform yang dikenal sebagai tempat konten layanan berlangganan. Para pemilik akunnya biasanya bisa mengunggah konten dan memperoleh uang dari pengguna lain yang berlangganan konten di akunnya.

Singkatnya platform tersebut merupakan media sosial berbasis situs web yang penggunanya bisa mengirim beragam jenis konten mulai dari pesan, gambar, rekaman video, hingga siaran langsung.

Namun untuk bisa melihat konten-konten tersebut pengguna lain harus berlangganan pada akun OnlyFansnya. Meskipun terdengar sebagai platform yang normal saat ini OnlyFans lebih dikenal sebagai platform yang kerap mengunggah konten berorientasi dewasa.

Kabar tentang Jay Park membuat akun OnlyFans sendiri berawal dari unggahan Instagram sang penyanyi. Diketahui pada Selasa (25/6/2024) Jay Park mengunggah sejumlah foto dengan caption yang menyebut OnlyFans.

Ikuti ya boi di @onlyfans #McNasty akan dirilis pada tanggal 30 Juni,” tulisnya (@moresojuplease).

Unggahan tersebut sontak membuat banyak warganet dan penggemar terkejut dan mempertanyakan kebenarannya. Melansir dari Allkpop caption tersebut juga memicu spekulasi di antara penggemarnya dan menduga bahwa hal tersebut jadi taktik pemasarannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Profil Jay Park

Berdasarkan informasi dari beberapa sumber Jay Park dikenal sebagai seorang penyanyi yang memiliki nama lengkap Park Jae Beom. Pria berusia 37 tahun ini lahir pada tanggal 25 April 1987 di Edmonds, Washington di wilayah metropolitan Seattle Amerika Serikat.

Sebelum menjadi seorang penyanyi solo Jay Park lebih awal dikenal sebagai mantan ketua boy band legendaris 2PM. Namun karena adanya artikel kontroversial di internet tentangnya alhasil Jay Park keluar dari grup tersebut.

Jay Park diketahui lahir dan besar di Amerika Serikat dan memulai kariernya dalam dunia hiburan dengan mengikuti audisi agensi JYP Entertainment. Awalnya ia mengikuti audisi tersebut untuk menjadi rapper dan b-boy.

Melalui audisinya ternyata Jay Park meraih perhatian dan membawanya ke Korea untuk melatihnya selama empat tahun di agensi tersebut. Jay Park mendapatkan banyak pelatihan mulai dari meningkatkan kualitas menyanyi dan bahasa Koreanya.

Awalnya Jay Park juga disiapkan untuk memulai debut solo namun akhirnya ia mulai muncul dalam acara televisi bertajuk “Hot Blood”. Acara ini menjadi program yang menunjukkan latihan fisik intensif dari 13 peserta laki-laki untuk debut di salah satu dari boy band yang dibuat agensi.

3 dari 4 halaman

Kembali Muncul di YouTube

Setelah keluar dari 2PM dan masalah kontroversi terselesaikan Jay Park muncul kembali di depan publik dengan merilis sebuah video cover lagu milik B.o.B bertajuk “Nothin’ on You” dan menjadi viral hingga mendapatkan lebih 2 juta penonton dan dilihat hanya dalam 24 jam.

Pada waktu yang sama di bulan Juli 2010 Jay Park merilis lagu debut solonya bertajuk “Count on Me” dan berhasil debut dengan sukses sebagai penyanyi solo. Sejak itu Jay Park mulai merintis kariernya baik sebagai penyanyi dan model untuk sejumlah brand.

Jay Park juga kembali ke Korea Selatan untuk bergabung dengan agensi di Korea salah satunya SidusHQ. Di Korea ia mulai tampil di berbagai acara musik dan sempat berkarier dalam dunia akting.

Sosoknya dikenal sebagai seorang penyanyi berkarismatik yang mempunyai performa dan penampilan panggung yang memukau. Ia juga kerap dijuluki sebagai penyanyi yang memang terlahir untuk menjadi bintang.

4 dari 4 halaman

Terkenal Sebagai Penyanyi R&B Kontemporer dan Hip Hop

Sebagai penyanyi solo Jay Park dikenal sebagai penyanyi yang membawakan lagu bergenre R&B Kontemporer hingga Hip Hop. Namun tidak jarang juga Jay Park menggabungkan lagunya dengan genre pop, dance, soul, elektronik, akustik, dan lain-lain pada lagunya.

Jay Park juga dikenal sebagai penyanyi yang sering menulis dan mengarang lagunya sendiri. Ia juga kerap memproduseri albumnya dan terkadang juga membuat lagu untuk penyanyi lain.

Selain berbakat dalam membuat lagu Jay Park juga dikenal sebagai penyanyi yang mahir tidak hanya menyanyi dan rap tetapi juga menari. Ia juga kerap menampilkan performa manggung yang membuat banyak penonton terpukau.

Saat ini Jay Park sendiri tidak hanya mempunyai banyak penggemar di Korea Selatan tetapi juga banyak di negara lainnya termasuk Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.