Sukses

V BTS Siapkan Proyek Baru TYPE 1, Rilis Tepat di ARMY Day 9 Juli 2024

Proyek terbaru V BTS berjudul TYPE 1 akan segera meluncur pada 9 Juli 2024, sejalan dengan kejutan rahasia yang telah disiapkan Jimin.

Liputan6.com, Yogyakarta - V BTS melalui agensi BIGHIT MUSIC baru saja merilis poster untuk proyek terbarunya, TYPE 1. Proyek tersebut dijadwalkan rilis pada 9 Juli 2024.

Saat ini, V memang sedang sibuk dengan aktivitas militernya. Namun, idol Kpop ini telah menyiapkan beberapa karya yang akan dirilis untuk menemani para penggemar (ARMY) selama menunggunya menyelesaikan tugas sebagai tentara aktif.

Tanpa aba-aba dan spoiler apa pun, BIGHIT MUSIC tiba-tiba merilis poster TYPE 1 yang menampilkan foto terbaru idol bernama asli Kim Taehyung ini. Dalam poster monokrom tersebut, V tampak mengenakan celana panjang hitam dan bertelanjang dada.

"I still wonder wonder beautiful story. Still wonder wonder best part. I still wonder wonder next story. I want to make you mine," berikut tulisan pada poster yang diunggah di platform penggemar, Weverse, Rabu (26/6/2024) dini hari waktu setempat.

Tak ada penjelasan detail mengenai unggahan tersebut. Namun, BIGHIT MUSIC menginformasikan waktu pre-order (PO) dan rilisnya proyek ini.

PO TYPE 1 mulai dibuka pada 27 Juni 2024 pukul 11.00 KST. Sementara perilisannya dijadwalkan pada 9 Juli 2024.

Menariknya, perilisan TYPE 1 bertepatan dengan Hari ARMY atau ARMY Day. Peringatan yang didedikasikan untuk penggemar BTS itu menandai hari lahirnya nama ARMY sebagai nama fandom grup Kpop fenomenal tersebut.

Selain V, anggota BTS Jimin juga tengah merencanakan perilisan album solo keduanya yang bertajuk MUSE. Menariknya lagi, dalam jadwal promosi album tersebut, Jimin juga telah menyiapkan sesuatu pada 9 Juli 2024 yang masih dirahasiakan.

Para penggemar pun tak sabar menantikan kejutan dari dua sahabat yang sama-sama lahir pada 1995 ini. Proyek terbaru V BTS berjudul TYPE 1 akan segera meluncur pada 9 Juli 2024, sejalan dengan kejutan rahasia yang telah disiapkan Jimin.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.