Sukses

Tiket Presale Konser Bruno Mars Jakarta Dijual Hari Ini, Berikut Daftar Harganya

Penjualan tiket presale konser Bruno Mars di Jakarta telah resmi dijual mulai hari ini, Kamis (27/6/2024). Berikut daftar harga, cara membeli, dan syarat serta ketentuan umum yang harus diperhatikan.

Liputan6.com, Bandung - Masyarakat Indonesia khususnya para penggemar penyanyi kondang, Bruno Mars tengah dihebohkan dengan penjualan tiket presale konser Bruno Mars di Jakarta pada hari ini, Kamis (27/6/2024).

Sebelumnya PK Entertainment selaku promotor konser telah membagikan informasi terkait penjualan tiket presale tersebut di media sosial Instagramnya. Melalui unggahannya disebutkan juga bahwa proses presale tersebut bekerja sama dengan Bank Mandiri.

Para calon pembeli tiket bisa melakukan pembelian tiket mulai hari ini, 27 Juni 2024 hingga tanggal 28 Juni pukul 23.59 WIB. Pembeliannya juga dilakukan secara eksklusif menggunakan fitur dari Livin’ by mandiri via Sukha.

Mandiri Presale dimulai pada tanggal 27 Juni pukul 10.00 hingga 28 Juni pukul 23.59 WIB eksklusif di fitur Livin’ by Mandiri via Sukha,” tulis @pkentertainment.id.

Sementara diketahui untuk penjualan secara umum akan dibuka pada Sabtu, 29 Juni 2024 pukul 10.00 WIB. Penjualan tersebut dibuka untuk seluruh metode pembayaran dan bisa diakses melalui situs brunomarsinjakarta.com.

Penjualan umum akan dimulai pada 29 Juni pukul 10.00 (WIB/Waktu Setempat Jakarta), dan terbuka untuk semua metode pembayaran hanya di brunomarsinjakarta.com,” tulis pihak promotor.

Sebagai informasi, konser ini akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada tanggal 13 hingga 14 September 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Daftar Harga Tiket Konser Bruno Mars Jakarta

Melansir dari unggahan pihak promotor tiket konser Bruno Mars terbagi dalam beberapa kategori. Harga tiketnya dijual mulai dari harga Rp950.000 untuk CAT 7 hingga Rp7.650.000 untuk paket Gold VIP Package.

Diketahui tempat duduk konser tersebut juga mempunyai skema U-Shape dan kategori tiket yang cukup dekat dengan panggung merupakan Festival A dan B. Adapun berikut lebih jelasnya harga tiket konser Bruno Mars di Jakarta:

  • Gold VIP Package: Rp 7.650.000.
  • CAT 1: Rp 6.000.000.
  • Silver VIP Package: Rp 5.150.000.
  • Festival A: Rp 3.500.000.
  • Festival B: Rp 2.750.000.
  • CAT 2: Rp 3.500.000.
  • CAT 3: Rp 2.750.000.
  • CAT 4: Rp 1.750.000.
  • CAT 5: Rp 1.450.000.
  • CAT 6: Rp 1.250.000.
  • CAT 7: Rp 950.000.
3 dari 4 halaman

Cara Beli Tiket Konser Bruno Mars Jakarta

Saat ini, pembelian tiket konser Bruno Mars Jakarta telah resmi dibuka untuk pembelian presale di aplikasi Livin’ by Mandiri. Diketahui pembelian tiketnya dibuka pada Kamis (27/6/2024) hingga Jumat (28/6/2024).

Sementara, untuk pembelian tiket secara umum baru bisa dibuka pada Sabtu (29/6/2024) secara online melalui situs resminya brunomarsinjakarta.com. Adapun berikut ini cara membeli tiket presale Konser Bruno Mars dari laman Bank Mandiri:

1. Buka aplikasi Livin’ by Mandiri.

2. Klik pada fitur “Sukha”.

3. Klik pada banner Bruno Mars 2024.

4. Kemudian tunggu selama beberapa saat hingga masuk pada laman utama Bruno Mars 2024.

5. Jika sudah masuk klik bagian “Buy Ticket” pada homepage Bruno Mars 2024.

6. Selanjutnya pilih jenis dan jumlah tiket yang akan dibeli dengan mengklik bagian “Pesan Sekarang”.

7. Klik “Agree” untuk terms dan condition.

8. Berikutnya lengkapi data diri dengan benar dan akurat.

9. Jika sudah klik “Lanjut” dan pilih metode pembayaran pada halaman konfirmasi.

10. Pilih metode pembayaran Virtual Account dan klik “Bayar Sekarang”.

11. Selanjutnya klik “Ok”.

12. Kemudian klik “Bayar Sekarang” di halaman konfirmasi.

13. Jika sudah tunggu selama beberapa saat hingga masuk ke halaman pembayaran.

14. Selanjutnya klik “Bayar Sekarang” di halaman pembayaran.

Lebih jelasnya lagi terkait pembelian tiket presale konser Bruno Mars melalui Livin’ by Mandiri bisa diakses melalui situs resmi Bank Mandiri atau melalui unggahan media sosial resmi Bank Mandiri.

4 dari 4 halaman

Syarat dan Ketentuan Umum Konser Bruno Mars Jakarta

Melansir dari situs resminya brunomarsinjakarta.com berikut ini beberapa syarat dan ketentuan yang harus diperhatikan:

1. Tiket dijual secara langsung oleh Promotor ke konsumen. Tiket apa pun yang dibeli oleh pelaku usaha atau pedagang yang melanggar Syarat & Ketentuan penjualan tiket akan dibatalkan. Dengan menyetujui syarat dan ketentuan ini, Anda mengkonfirmasi bahwa Anda adalah konsumen.

2. Tiket tidak dapat digunakan untuk keperluan komersial, termasuk namun tidak terbatas kepada hadiah, kompetisi, kontes, atau undian. Tiket yang dijual atau digunakan dengan melanggar persyaratan ini dapat dibatalkan tanpa pengembalian dana, dan Pemegang Tiket akan ditolak masuk ke dalam area acara tanpa terkecuali. Promotor tidak bertanggung jawab atas kelalaian Pembeli Tiket yang mengakibatkan Tiket jatuh ke tangan orang lain dan dipergunakan sebagai tanda masuk, sehingga menghilangkan hak Pembeli Tiket untuk masuk ke area acara.

3. Tiket Anda LANGSUNG MENJADI TIDAK VALID jika dijual kembali ATAU DITAWARKAN UNTUK DIJUAL. Tiket yang dijual melalui pihak ketiga dan outlet tidak resmi lainnya, termasuk situs lelang online (seperti Viagogo, Stubhub, tiketX, thekaryll, gigsgeeks, dll), tidak berlaku untuk tiket masuk. Penjualan kembali Tiket menjadikannya tidak sah dan dapat menyebabkan penolakan masuk.

4. Setiap pemegang Tiket yang datang ke area acara bertanggung jawab atas keselamatan, kesehatan, dan keamanan pribadinya sendiri. Para Sponsor/Band/Penyelenggara/Manajemen atas acara tidak bertanggung jawab untuk, termasuk namun tidak terbatas pada cedera atau kerusakan atau kehilangan yang mungkin terjadi kepada Pemegang Tiket selama atau di dalam acara tersebut.

5. Tiket Anda merupakan lisensi pribadi yang dapat dibatalkan dan, sepanjang waktu, tetap menjadi milik promotor.

6. Semua penjualan Tiket adalah final. Tiket yang telah dibeli tidak dapat ditukar dan tidak dapat diuangkan kembali.

7. Dengan membeli Tiket konser Bruno Mars Live in Jakarta 2024, Anda telah menyetujui pengumpulan, penyimpanan, dan penggunaan data pribadi Anda secara terbatas untuk keperluan konser Bruno Mars Live in Jakarta 2024.

8. Dengan membeli Tiket untuk ke acara konser Bruno Mars Live in Jakarta 2024, maka Pembeli tiket dan Pemegang Tiket setuju untuk menaati setiap dan seluruh Syarat & Ketentuan acara yang ditetapkan dan berlaku dari waktu ke waktu.

9. Dengan membeli Tiket konser Bruno Mars Live in Jakarta 2024, Pemegang Tiket memberikan hak kepada Promotor acara dan para Sponsor untuk melakukan rekaman video dan gambar baik sebagian atau semua, pada kanal/platform apapun, termasuk namun tidak terbatas pada majalah, media sosial, dan saluran TV untuk disiarkan di media apapun di seluruh dunia, untuk iklan, publisitas dan promosi yang berkaitan dengan konser.

10. Promotor acara memiliki hak untuk menolak masuk dan/atau mengeluarkan pemegang tiket yang tidak mentaati syarat dan ketentuan acara.

11. Promotor berhak untuk memproses dan menuntut secara hukum sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku baik secara perdata maupun secara pidana terhadap orang-orang yang memperoleh Tiket dengan cara yang tidak sah termasuk namun tidak terbatas pada cara melakukan pemalsuan atau menggandakan Tiket yang sah atau memperoleh Tiket dengan cara yang tidak sesuai dengan yang telah ditentukan oleh Promotor sebagaimana dalam Syarat dan Ketentuan ini.

12. Mohon cek akun Instagram kami (@pkentertainment.id dan @temgmt) secara berkala untuk informasi lebih lanjut seputar Konser Bruno Mars 2024 Live in Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.