Sukses

Liburan Anak di Jakarta Makin Asyik dan Menarik, Cek Detailnya

Serviced Apartments ini telah menyediakan beragam kegiatan yang sesuai dengan berbagai usia dan minat anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta - Oakwood Suites Kuningan Jakarta sebagai salah satu serviced apartments terbaik di Jakarta, siap menyajikan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi anak-anak. Seiring dengan liburan sekolah yang akan segera tiba pada bulan Juli mendatang, para orang tua mungkin sedang mencari kegiatan yang menyenangkan dan menarik bagi anak-anak mereka.

Oakwood Suites Kuningan Jakarta siap memberikan pengalaman yang sesuai dengan kebutuhan itu melalui program-program unik dan menyenangkan yang dirancang khusus untuk mengisi liburan sekolah si kecil.

Serviced Apartments ini telah menyediakan beragam kegiatan yang sesuai dengan berbagai usia dan minat anak-anak. Mulai dari kegiatan seni, kerajinan, permainan outbound hingga workshop edukatif. Program-program ini dirancang dengan hati-hati untuk memastikan bahwa anak-anak bisa menikmati setiap kegiatan sambil belajar keterampilan baru dan berteman dengan teman-teman baru.

Orang tua juga merasa yakin bahwa anak-anak mereka berada di tangan yang aman, sehingga mereka dapat bersantai dan menikmati waktu luang yang ada.

Salah satu sorotan program Kids Holiday yang disajikan oleh Oakwood Suites Kuningan Jakarta adalah WonderKids Holiday Fest. Acara ini menjanjikan hiburan dengan berbagai kegiatan, permainan, dan kegiatan lainnya.

Festival ini dirancang untuk mengembangkan kreativitas, kerja tim, dan keterampilan sosial si kecil sementara memastikan bahwa anak-anak mendapat kegembiraan selama mengikuti acara ini. Serviced Apartments yang satu ini telah berkomitmen untuk memberikan lingkungan yang aman dan ramah bagi keluarga.

Serviced Apartments ini menawarkan akomodasi yang luas dan nyaman, lengkap dengan fasilitas - fasilitas modern. Para orang tua dapat menikmati waktu bersantai bersama pasangan selagi anak - anak bermain. 

“Harapannya Serviced Apartments ini dapat menjadi opsi liburan singkat yang nyaman bagi para keluarga muda. Dengan program-program dan kegiatan yang inovatif, kami ingin anak - anak dan orang tua dapat menikmati liburan tanpa gangguan yang berarti,” ujar Paundra Hanutama, Director of Marketing Oakwood Suites Kuningan Jakarta.

Berikut adalah beberapa program liburan anak di Oakwood Suites Kuningan Jakarta yang akan berlangsung selama Juli 2024. 

1. WonderKids Holiday Fest

WonderKids Holiday Fest adalah acara yang menawarkan berbagai kegiatan, permainan, dan hiburan yang dirancang untuk mengembangkan kreativitas, kerja tim, dan keterampilan sosial anak-anak. Acara ini diselenggarakan di Pastis Restaurant yang terletak di lobby level setiap hari dari pukul 8:30 hingga 11:00 pagi. 

2. Kids' Club

Kids' Club adalah program yang dirancang untuk anak-anak usia 4-12 tahun dan menawarkan berbagai kegiatan, seperti seni dan kerajinan, permainan luar ruangan, dan workshop edukatif. Program ini dirancang untuk memastikan bahwa anak-anak memiliki kesenangan sementara juga belajar keterampilan baru dan membuat teman-teman baru.

3. Kids' Movie Night

Kids' Movie Night adalah acara yang menawarkan pengalaman menonton film yang menyenangkan bagi anak-anak, lengkap dengan snack dan minuman yang lezat. Acara ini dirancang untuk memastikan bahwa anak-anak memiliki kesenangan mutlak sementara juga belajar nilai-nilai sosial dan budaya.

4. Kids' Cooking Class

Kids' Cooking Class adalah program yang dirancang untuk anak-anak yang ingin belajar memasak dan membuat makanan yang lezat. Program ini dipandu oleh Executive Chef berpengalaman dan penuh semangat, memungkinkan anak-anak untuk belajar membuat pasta Picasso dan makanan lainnya yang lezat. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini