Sukses

Lisa BLACKPINK Comeback, Rilis Rockstar Hari Ini

Selain mendirikan LLOUD, Lisa juga telah menandatangani kontrak solo dengan RCA Records awal tahun ini.

Liputan6.com, Yogyakarta - Lisa BLACKPINK akhirnya meluncurkan lagu solo terbarunya yang bertajuk Rockstar, Jumat (28/6/2024). Lagu ini sekaligus menandai rilisan solo pertamanya setelah mendirikan agensinya sendiri, LLOUD.

Lagu Rockstar sekaligus menandai comeback solo Lisa setelah tiga tahun. Pada 2021 lalu, Lisa muncul dalam lagu SG yang juga menampilkan Ozuna, DJ Snake, dan Megan Thee Stallion.

Mengutip dari RollingStone, lagu Rockstar seolah menegaskan citra Lisa sebagai rapper. Lagu ini memuat lirik berani yang menegaskan bahwa dirinya adalah seorang rockstar.

Lagu Rockstar diproduksi oleh Ryan Tedder dan Sam Homaee. Tedder dan Homaee juga menulis lirik lagu ini bersama Lisa, Brittany Amaradio, James Essien, dan Lucy Healey. Lagu ini menambah diskografi Lisa yang tak hanya aktif sebagai member grup Kpop BLACKPINK, tetapi juga aktif dalam karya solonya.

Sejak 2016, Lisa bersama anggota BLACKPINK lainnya telah memecahkan banyak rekor sebagai salah satu grup Kpop wanita terbesar di dunia. BLACKPINK membuktikan eksistensi mereka dengan menjadi girlband K-pop pertama yang menjadi headline Coachella.

Terkait aktivitas solo, keempat anggota BLACKPINK juga telah merilis karya solo mereka. Adapun Lisa juga telah merilis album solonya yang berjudul Lalisa pada 2021. Lagu tersebut memuat dua hit andalannya, Money dan Lalisa.

Saat ini, Lisa dan keempat member BLACKPINK lainnya telah berada di agensi berbeda untuk aktivitas solo mereka. Lisa dengan LLOUD, Jennie dengan Odd Atelier (OA), Jisoo dengan BLISSOO, dan Rosé yang baru saja menandatangani kontrak dengan The Black Label.

Adapun untuk aktivitas grup Kpop BLACKPINK masih berada di bawah naungan agensi lama mereka, YG Entertainment. Selain mendirikan LLOUD, Lisa juga telah menandatangani kontrak solo dengan RCA Records awal tahun ini. Lagu Rockstar dari Lisa BLACKPINK sekaligus menandai perjalanan baru lisa di bawah naungan label dan agensi barunya sejak meninggalkan YG Entertainment.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.