Sukses

Rekomendasi Film Komedi Indonesia, Siap Menemani Libur Akhir Pekan

Cerita dalam film komedi Indonesia biasanya diangkat dari kehidupan sehari-hari yang dekat dengan realitas masyarakat

Liputan6.com, Jakarta - Dalam kehidupan yang serba cepat dan penuh tekanan, hiburan menjadi salah satu kebutuhan yang penting. Beragam bentuk hiburan dapat dinikmati, salah satunya adalah menonton film.

Di antara berbagai genre film, film komedi seringkali menjadi pilihan utama bagi banyak orang. Di Indonesia, film komedi memiliki tempat istimewa di hati penontonnya.

Menonton film komedi Indonesia dapat menjadi salah satu cara efektif untuk menghibur diri dan meredakan stres. Film komedi Indonesia memiliki daya tarik tersendiri yang tidak bisa ditemukan pada film dari negara lain.

Keunikan ini muncul dari beragam aspek, mulai dari cerita, karakter, hingga humor yang diangkat. Cerita dalam film komedi Indonesia biasanya diangkat dari kehidupan sehari-hari yang dekat dengan realitas masyarakat.

Hal ini membuat penonton mudah terhubung dengan cerita yang disajikan. Menonton film komedi Indonesia tidak hanya memberikan hiburan, tetapi juga memiliki berbagai dampak positif bagi kesehatan mental dan emosional.

Tertawa adalah salah satu bentuk terapi alami yang dapat membantu meredakan stres dan meningkatkan suasana hati.

Berikut rekomendasi film komedi Indonesia:

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1

Film ini bercerita tentang tiga sahabat Don, Kasino dan Indro. Ketiganya bekerja sebagai manajer keamanan di sebuah organisasi bernama CHIIPS. Meski ketiga sahabat tersebut bertugas menjaga ketertiban dan keamanan, namun mereka selalu berperilaku bodoh.

Kelakuan ketiga sahabat tersebut membuat sang bos kesal dan tentu saja membuat penonton terhibur. Suatu hari Sophie bergabung dengan CHIIPS dan Paris. Di sinilah petualangan seru berburu harta karun mereka dimulai. Mereka bekerja sama mencari harta karun untuk membayar denda Rp 8 miliar agar tidak masuk penjara.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Film Komedi Indonesia

Ngeri Ngeri Sedap

Ngeri-Ngeri Sedap berkisah tentang seorang pria dan seorang wanita dari suku Batak. Mereka kemudian berpura-pura ingin bercerai agar anaknya yang sudah pindah bisa kembali ke kampung halaman.

Film Ngeri-ngeri Sedapi membawa konflik drama keluarga yang sungguh mengharukan. Namun tentunya Ngeri-Ngeri Sedap juga menampilkan unsur komedi yang sangat seru. Komedian ternama Indonesia seperti Boris Bokir, Indra Jegel berperan sebagai Sedap yang menakutkan. Lolox, Tika Panggabean dan Lolox. Sangat Lezat mendapat peringkat IMDb 7,3/10, yang cukup luar biasa.

My Stupid Boss

Dirilis pada tahun 2016, "My Stupid Boss" menjadi salah satu film Indonesia terlaris. Sutradara Upi Avianto menggarap film ini dengan sangat baik. My Stupid Boss menceritakan tentang hubungan antara karyawan Diana dan bosnya Bossman.

Bossman sangat tidak biasa. Ia selalu melakukan hal-hal super ajaib yang membuat Diana pusing. Diana tinggal bersama Dika yang merupakan suaminya di Kuala Lumpur. Saat Diana melamar pekerjaan di perusahaan tersebut, atasannya ternyata adalah teman kuliah Dick dari Amerika. Tingkah unik Bossmen membuat hubungan mereka penuh komedi.

Cek Toko Sebelah

Saksikan Toko Next Door bersama Ernest Prakasa, Dion Wiyoko, Adinia Wirasti, Dodit Mulyanto dan masih banyak lagi. Cek Toko Next Door bercerita tentang Erwin, anak bungsu yang sukses menjadi pegawai bank.

Suatu hari dia harus mengambil alih toko kelontong ayahnya, yang sedang diurus. Di sisi lain, adiknya Yohan ingin menjual toko tersebut dan hal ini menimbulkan konflik antar kakak beradik.

Milly & Mamet

Jadi salah satu film komedi romantis terpopuler tahun 2018 adalah sekuel What Happens With Love ini. Ceritanya tentang hubungan Milly dan Mamet, penuh dengan cerita manis dan komedi ringan.

Seperti yang kalian ketahui, Milly dan Mamet merupakan pasangan kedua di film AADC yang dikisahkan dalam film ini bahwa mereka berhasil menjadi suami istri dan menjalin hubungan sejak SMA.

Penulis: Belvana Fasya Saad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.