Sukses

Bertabur Bintang, Intip Deretan Drakor Romantis Terbaru Netflix

Berikut beberapa deretan drakor romantis terbaru Netflix

Liputan6.com, Yogyakarta - Drama Korea (drakor) genre romantis masih menjadi favorit penikmat drakor. Baru-baru ini, Netflix mengumumkan judul terbaru drama romantis yang melengkapi katalog serial romantis yang akan dirilis.

Beberapa bintang ternama juga telah dikonfirmasi akan membintangi judul-judul tersebut. Berikut beberapa deretan drakor romantis terbaru Netflix:

1. When Life Gives You Tangerines (IU dan Park Bogum)

Pada Januari 2024, Netflix mengumumkan bahwa IU dan Park Bogum akan bertemu dalam drama terbaru berjudul When Life Gives You Tangerines. Drama ini berkisah tentang kehidupan petualangan seorang pemberontak yang tumbuh di Jeju serta tentang upacara jenazah.

Selain dibintangi Park Bo Gum dan IU, drama ini juga menampilkan Moon Sori dan Park Hae-jun. When Life Gives You Tangerines disutradarai oleh Kim Won-seok serta ditulis oleh Lim Sang-chun.

Dalam drama ini, IU akan memerankan sosok Ae-sun, seorang pemberontak gigih yang terus-menerus menentang nasibnya. Sementara Park Bo Gum memerankan sosok Gwan-sik, seorang pria tabah yang menunjukkan kasih sayang tulusnya melalui tindakan.

Untuk menambah kedalaman plot, Moon So-ri dan Park Hae-joon akan memerankan sosok Ae-sun dan Gwan-sik versi lebih tua. Adapun judul drama ini juga merupakan sebuah penghormatan kepada dialek Jeju yang jika diterjemahkan akan berarti 'terima kasih atas kerja keras Anda'.

Sebelumnya, drama ini sempat beberapa kali berganti judul, mulai dari Life, I Was Fooled; Thank You For Your Hard Work; You Have Worked Hard; hingga You Have Done Well. Hingga akhirnya, Netflix mengumumkan drama ini dengan perubahan judul menjadi When Life Gives You Tangerines yang rencananya akan tayang tahun ini.

2. Melo Movie (Choi Wooshik dan Park Boyoung)

Melo Movie merupakan serial Netflix yang mulai tayang 22 Februari 2024. Drama ini dibintangi Choi Wooshik dan Park Boyoung sebagai pemeran utama. Selain itu, ada juga Jeon So-nee dan Lee Jun-young.

Melo Movie merupakan sebuah serial yang menggambarkan kisah beberapa anak muda. Selain ingin mengejar cinta, di saat yang sama mereka juga ingin menggapai mimpi.

Drama bergenre komedi romantis yang juga dibumbui melodrama ini menceritakan kisah Kim Moo Bi (Park Bo Young). Ia adalah seorang asisten sutradara yang bermimpi menjadi sutradara film sukses suatu hari nanti.

Ia memilih karier ini karena mengikuti jejak sang ayah yang juga bekerja di industri perfilman. Kim Moo Bi pun mulai merajut mimpinya meski pekerjaannya kurang menarik perhatian orang lain.

Di sisi lain, Ko Gyeom (Choi Woo Shik) dikenal sebagai aktor pendukung yang berpindah haluan menjadi kritikus film. Bekerja di industri yang sama membuat Ko Gyeom dan Kim Moo Bi bertemu di lokasi syuting.

3. All The Love You Wish For (Kim Woobin dan Bae Suzy)

All The Love You Wish For bakal menjadi proyek reuni Kim Woobin dan Bae Suzy setelah delapan tahun. Sebelumnya, mereka menjadi pasangan di Uncontrollably Fond (2016).

Drama yang akan mengusung genre fantasi, romansa, dan komedi ini mengeksplorasi kisah Jinn (Kim Woobin), sosok jin yang baru saja terbangun setelah ribuan tahun. Ia bertemu dengan seorang gadis bernama Ga Young (Bae Suzy) yang kesulitan merasakan emosi dan sering merasa hampa.

Jinn kemudian memberikannya tiga permintaan yang akhirnya membuat keduanya mengalami konflik. Namun, keduanya akan semakin dekat dan mengalami banyak kejadian magis dan menghangatkan hati. Sejauh ini, Netflix belum mengumumkan jadwal tayang All The Love You Wish For, Namun rencananya drama ini akan dirilis akhir 2024.

4. Can This Love Be Translated (Kim Seonho dan Go Younjung)

Baru-baru ini, Netflix mengumumkan drama terbaru berjudul Can This Love Be Translated. Drama ini akan mempertemukan Kim Seonho dan Go Younjung.

Drama Can This Love Be Translated akan mengangkat genre komedi romantis yang tak terduga. Drama ini mengisahkan Joo Ho Jin (Kim Seonho), seorang penerjemah multibahasa yang menjadi penerjemah bagi superstar global Cha Mu Hee (Go Younjung).

Serial ini menghadirkan cerita unik, menarik, dan penuh lika-liku kehidupan yang sulit diprediksi. Selain Seonho dan Younjung, drama romantis Netflix ini juga akan dibintangi oleh Sota Fukushi, Lee Yidam, dan Choi Woosung. Can This Love Be Translated dijadwalkan tayang pada paruh pertama 2025.

(Resla)

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.