Sukses

Profil Azriel Hermansyah, Putra Anang Hermansyah Lamar Kekasih di Hari Ulang Tahun

Anak kedua Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Azriel Hermansyah baru-baru ini melamar kekasihnya di hari ulang tahun. Berikut Profil singkat Azriel dan sang kekasih.

Liputan6.com, Bandung - Anak penyanyi kondang Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Azriel Hermansyah baru-baru ini membagikan kabar bahagia kepada publik di hari kelahirannya. Diketahui pada hari ulang tahunnya yang ke-24 Azriel memutuskan untuk melamar kekasihnya.

Melansir dari media sosial Instagramnya, Azriel mengunggah foto bersama sang kekasih yang bernama Sarah Menzel. Keduanya kompak mengenakan busana berwarna hitam dan Sarah Menzel terlihat menunjukkan tangannya yang sudah mengenakan cincin tunangannya.

Alhamdullilah.. Bismillah,” tulis @azriel_hermansyah.

Tentunya momen tersebut tidak hanya dibagikan oleh Azriel tetapi juga oleh keluarganya yang turut hadir. Terpantau artis sekaligus influencer Atta Halilintar membagikan foto ia dan istrinya bersama Azriel dan kekasihnya.

Propose Azriel ke sarah tambahh adekk lagii,” ucapnya @attahalilintar.

Selain ucapan selamat dari keluarga, Azriel juga mendapatkan selamat dari sejumlah rekan dan penggemarnya. Banyak warganet mendoakan kedua pasangan tersebut untuk dilancarkan hubungannya.

Sebagai informasi momen Azriel melamar kekasihnya dilakukan saat perayaan ulang tahunnya bersama dengan keluarga besar. Saat itu ia dan keluarganya tengah makan bersama dan dihadiri oleh orang tua, saudara, dan pasangannya.

Terlihat ayahnya Anang Hermansyah datang bersama istrinya Ashanty dan Krisdayanti bersama suaminya Raul Lemos. Aurelie Hermansyah juga terlihat hadir bersama Atta Halilintar, Thariq Halilintar, dan Aaliyah Massaid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Profil Azriel Akbar Hermansyah

Berdasarkan informasi dari beberapa sumber Azriel Akbar Hermansyah merupakan anak kedua dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Azriel lahir pada tanggal 27 Juni 2000 di Jakarta.

Ketika kedua orang tuanya berpisah Azriel dan kakaknya, Aurelie Hermansyah tinggal bersama ayahnya. Saat ini melalui pernikahan ayahnya Azriel memiliki dua orang adik bernama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsya Akbar Pemuda.

Kemudian dari pihak ibunya ia juga sudah mempunyai dua orang adik bernama Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. Diketahui Azriel sendiri pernah menempuh pendidikan di SMA Bakti Mulya 400.

Ia lulus di tahun 2018 dan melanjutkan pendidikan ke Universitas Bina Nusantara (Binus) dengan mengambil jurusan PJJ Manajemen. Azriel lalu lulus di tahun 2023 dan melanjutkan pendidikan studi S2 Ilmu Politik di Universitas Airlangga, Surabaya.

3 dari 4 halaman

Siapa Kekasih Azriel Hermansyah

Belakangan diketahui Azriel Hermansyah telah resmi melamar kekasihnya yang bernama Sarah Menzel. Momen lamaran tersebut dilakukan pada hari ulang tahunnya yang ke-24 di hadapan keluarga besarnya.

Melansir dari beberapa sumber Sarah Menzel mempunyai nama lengkap Sarah Rai Menzel. Ia lahir pada tanggal 15 Juni 2002 di Bali dan mempunyai keturunan blasteran dari darah Jerman.

Kekasihnya diketahui berasal dari keluarga pengusaha di mana ayahnya merupakan pemilik sebuah resor Menzel Ubud di Bali. Sementara ibunya bernama Luh Gede Herryani merupakan Ketua Partai Demokrat di cabang Buleleng.

Saat ini Sarah juga aktif berkarier dalam dunia usaha dan tercatat pernah membangun bisnis bernama “Ulatan Nusantara”. Bisnisnya menjual tas-tas ulatan yang dibuat oleh pengrajin di Bali dengan desain yang kekinian.

Perempuan berusia 22 tahun ini juga mempunyai bisnis parfum bernama M’Soul dan mempunyai usaha di dunia kuliner dengan memiliki sebuah cafe bernama Kesar Coffee Eatery and Gelato di Sanur, Denpasar.

4 dari 4 halaman

Kapan Sarah dan Azriel Berpacaran?

Melansir dari beberapa sumber belum diketahui pasti kapan keduanya menjalin hubungan berpacaran. Namun pasangan ini resmi mempublikasikan hubungannya pertama kali di tahun 2020.

Sejak itu keduanya sering memperlihatkan kebersamaan di media sosial dan sempat berlibur bersama dengan keluarga Hermansyah. Sarah juga terlihat akrab dengan keluarga Azriel karena hal tersebut.

Sarah juga sering membagiakan momen kebersamaannya saat sedang melakukan kegiatan sehari-hari atau traveling. Kemudian sebagai influencer Sarah Menzel juga beberapa kali sering membuat konten di media sosial bersama Azriel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini