Sukses

Mantan Mahasiswi UIN Lampung Kembali Viral, Dilabrak Istri Sah saat Berduaan dengan Suami Orang di Dalam Mobil

Video yang menunjukkan mantan mahasiswi UIN Lampung diduga selingkuh dengan suami oranb lain viral di sosial media, ketika dilabrak oleh istri sah sedang berduaan di dalam mobil.

Liputan6.com, Lampung - Aksi seorang wanita melabrak wanita muda bikin geger warga di Kota Bandar Lampung, Lampung. Wanita muda itu diduga selingkuhan suami dari wanita yang datang melabraknya. 

Wanita yang disebut perebut lelaki orang (pelakor) itu diketahui bernama Veni alias VO, yang sebelumnya pernah viral lantaran digerebek oleh warga karena berbuat mesum di rumah seorang dosen Kampus UIN Lampung beberapa waktu lalu.

Veni kini kembali viral di media sosial (medsos), setelah videonya yang sedang berduaan dengan suami orang lain beredar di akun tiktok yang diuggah oleh @yaudah.si5. Video berdurasi 1 menit 10 detik dengan jumlah penonton mencapai 1,9 juta orang itu pun memperlihatkan seorang wanita sedang melabrak suaminya di dalam mobil diduga bersama selingkuhannya.

Di dalam video itu pun tertulis bahwa mantan mahasiswi UIN Lampung ini dikatakan kembali berulah mencari mangsa baru.

"Begini nasib Veni Oktaviani usai terciduk sedang ngamar dengan dosen UIN Lampung," tulis akun tersebut. 

"Cari mangsa baru dong masa tobat mana paten! berulah lagi guys," tulis akun itu juga.

Wanita yang melabrak selingkuhan suaminya itu pun memaki-maki Veni ketika sedang berduaan di mobil tersebut. Veni tampak mengenakan hijab berwarna abu-abu dan kemeja putih.

"Wah hebat benar ya, dari mana, dari Natar, oh mba Veni, ngapain aja, oh bareng, baru aja. Ayo mba Veni turun kita ke rumah, di situ ya rumahnya ayo turun, ayo dong mba Veni, ini mba Veni yang viral waktu itu kan ya, iya dong. Jangan astagfirullah alazim dong," kata perekam video ini.

Perekam video itu pun meminta Veni untuk turun dari mobil dan menjelaskan maksud keduanya berduaan di depan keluarganya masing-masing. 

"Mau dijelasin di sini atau di depan keluarga. Ayo turun dong, mau jelasin di mana, di rumah kita bang atau di rumah dia (Veni) bang, jangan yaudah yaudah dong. Masih doyan suami orang ya mba, mba mau saya spill bukti buktinya, udah jangan ngeles lagi lah," ujarnya.

Selanjutnya, masih di akun @yaudah.si5 dalam unggahan video yang kedua dengan jumlah penonton sebanyak 4 juta, memperlihatkan Veni maupun suami wanita tersebut tak bisa menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh perekam.

"Jelasin bang ke istri kamu, kan masih istri si memang, coba jelasin. Cantik banget loh mba Veni ini, bisa dapetin yang lebih baik lo padahal. Kenapa si kok doyan banget sama suami orang mba Veni, apa sensasinya beda ya, lupa mba Veni di mobil sama suami saya ngapain aja, jawab dong, kalau memang engga ngapa-ngapain kenapa diam," ujarnya. 

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.