Sukses

Sesame Street 55th Anniversary Celebration: Meet & Greet with Elmo & Friends, di Gading Serpong Tangerang

Semarakan liburan sekolah, Carstensz Mall & Residence menyelenggarakan perayaan tahun ke-55 Sesame Street, hingga 21 Juli 2024 di Main Atrium Lantai GF.

Liputan6.com, Jakarta - Semarakan libur sekolah, Carstensz Mall & Residence menyelenggarakan perayaan tahun ke-55 Sesame Street, hingga 21 Juli 2024 di Main Atrium Lantai GF. Berbagai kegiatan menyenangkan akan dilakukan selama acara berlangsung.

Seperti diketahui, Sesame Street sendiri merupakan serial pendidikan untuk anak-anak yang terkenal di Amerika Serikat. Kemudian digemari di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Dimana, pada tahun ini merayakan hari jadinya ke 55 tahun menghibur anak-anak di dunia.

Di Indonesia, hari jadi serial Sesame Street  ini dimulai dari Meet & Greet dengan mascots Elmo & Friends, menemani mewarnai, hingga beratraksi bersama. Meet & Greet diadakan setiap hari Sabtu dan Minggu dengan 2 sesi, sesi I pukul 16.00 WIB dan sesi II pukul 18.00 WIB.

“Gratis, pengunjung hanya tinggal berbelanja senilai Rp 50.000, dan menukarkan struk belanja kepada Concierge yang berada di South Lobby lantai GF, para pengunjung Carstensz Mall & Residence berkesempatan mengikuti acara Meet & Greet dengan mascots Elmo, Ernie & Bert,”ujar Kantoro Permadi (44), General Manager Carstensz Mall & Residence.

Selain itu, terdapat juga program Post & Win, dimana para pengunjung dapat mengunggah foto Instagram se-kreatif mungkin dengan dekorasi Sesame Street dan berkesempatan untuk memenangkan voucher menginap gratis di sejumlah unit hotel JHL Collections.

Acara ini juga menyediakan Kids Corner dimana terdapat rangkaian aktivitas seru untuk anak-anak seperti sand painting dan membuat perhiasan dari manik-manik. Kids Corner ini dapat diikuti oleh anak-anak dengan usia 3 hingga 12 tahun dan tanpa pungutan biaya apapun.

“Kami sangat senang sekali atas Carstensz Mall & Residence yang terpilih sebagai tempat perayaan Sesame Street 55th Anniversary. Momen ini akan menjadi lebih berwarna dan seru untuk anak-anak yang sedang menikmati liburan sekolah. Kami berharap juga event ini akan bisa mengembalikan nostalgia beberapa orang tua yang dulu sempat menikmati tayangan sesame street ini”, jelas Kantoro.

Sesame Street ini menjadi tayangan hiburan yang berkualitas dan memberikan edukasi yang baik untuk anak-anak. Acara ini memberikan pengaruh  yang sangat positif dan menandai sebuah momen liburan sekolah yang meriah serta sayang untuk dilewatkan. Dengan dekorasi dan kegiatan yang atraktif, acara ini dapat menjadi tujuan yang menarik untuk mengisi waktu luang dengan keluarga.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.