Sukses

6 Rekomendasi Cafe Cantik di Sekitar Dago Bandung

Dago merupakan salah satu kawasan di Bandung yang cukup populer di antara wisatawan. Berikut ini adalah 6 rekomendasi cafe cantik yang ada di dago.

Liputan6.com, Bandung - Kota Bandung atau dikenal juga dengan nama Kota Kembang terkenal sebagai salah satu kawasan yang mempunyai banyak tempat wisata menarik. Kota ini juga terkenal dengan hawa sejuknya dibeberapa daerah.

Misalnya saja di daerah Dago terkenal sebagai kawasan yang sejuk karena berada di daerah tinggi di Bandung. Sejak dahulu daerah Dago terkenal dengan suasananya yang asri dan nyaman.

Daerahnya juga menawarkan pemandangan yang memukau dengan tempat menarik yang sering jadi tujuan wisatawan. Dago juga terkenal sebagai kawasan pemukiman dan area perkebunan sejak dahulu.

Seiring berkembangnya waktu kawasan Dago mulai berkembang jadi kawasan yang ramai dengan wisata. Muncul beragam tempat hiburan dan fasilitas umum menarik mulai dari hotel, restoran, dan lain-lain.

Kawasan ini juga mempunyai banyak tempat menarik termasuk cafe cantik yang mempesona. Kelebihan yang ada di cafe sekitar Dago biasanya berada pada suasana nyaman dan pemandangannya yang indah.

Sejumlah cafe juga menawarkan kawasan outdoor sehingga para pengunjung bisa menikmati makanan atau minuman sambil melihat pemandangan alam yang memukau. Cafenya juga cocok untuk dikunjungi sebagai destinasi makan malam romantis bersama pasangan.

Kemudian juga banyak cafe cantik yang menawarkan desain interior yang menarik sehingga ramai dikunjungi untuk mengabadikan momen dengan berfoto atau video. Melalui artikel ini ada beberapa cafe cantik di Dago yang telah dirangkum dari beberapa sumber.

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

6 Rekomendasi Cafe Cantik di Sekitar Dago

1. Imago Hills

Imago Hills merupakan cafe baru yang ada di Dago dan menawarkan cafe dengan suasana alam yang cantik. Melansir dari media sosialnya cafe ini berada di atas bukit dengan bangunan yang megah dan cantik.

Tentunya selain menyediakan area outdoor yang cantik tempat ini juga memiliki area indoor yang tidak kalah nyaman. Selain menikmati minuman yang bervariasi tempat ini juga menyediakan hidangan makanan yang mengenyangkan perut.

Lokasi Imago Hills berada di Jl. Dago Pakar Utara, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 11.00 hingga 22.00 WIB.

2. Dago Terrace Coffee & Pizza

Dago Terrace Coffee & Pizza merupakan cafe yang cukup populer di Dago dan selalu ramai dikunjungi wisatawan. Cafe ini juga terkenal sebagai tempat nongkrong yang menawarkan pemandangan sunset yang cantik.

Melansir dari media sosialnya Dago Terrace Coffee & Pizza memiliki menu yang bervariasi mulai dari minuman, makanan, dan cemilan. Melansir dari ulasan Google tempatnya memiliki rating 4.7 dari total 408 pengguna.

Dago Terrace Coffee & Pizza berlokasi di Resor Dago Pakar, Jl. Sentra Dago Pakar Raya No.11-12, Mekarsaluyu, Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 08.00 hingga 22.00 WIB.

3 dari 4 halaman

Rekomendasi Berikutnya

3. Opera Courtyard Cafe

Opera Courtyard Cafe dikenal sebagai salah satu cafe nyaman untuk berkumpul bersama teman atau keluarga. Desain cafenya juga dibuat minimalist namun mempunyai area terbuka yang membawa kesejukan angin daerah Dago.

Cafe ini juga menyajikan menu minum dan makanan yang bervariasi untuk dinikmati para pengunjungnya. Melalui ulasan Google cafe ini baru mendapatkan rating 4.0 dari total 161 pengguna.

Lokasi Opera Courtyard Cafe berada di Jl. Bukit Pakar Utara No.47, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

4. Soeji Dining

Seperti namanya Seoji Dining merupakan tempat makan yang menyajikan minuman dan makanan yang menarik. Bahkan tempat ini juga terkenal dengan hidangan berbagai masakan Indonesia.

Selain menunya yang bervariasi Soeji Dining juga mempunyai desain tempat cantik dan terdapat spot untuk menikmati pemandangan indah Bandung dari ketinggian. Berdasarkan ulasan di Google tempatnya meraih rating 4.8 dari total 432 pengguna.

Lokasi Soeji Dining berada di Jl. Dago Giri No.102, Mekarwangi, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 07.30 hingga 21.00 WIB.

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

5. Cafe D’pakar Bandung

Cafe D’Pakar merupakan salah satu cafe yang sudah sangat terkenal di daerah Dago, Bandung. Pasalnya tempat ini tidak hanya menyajikan menu makanan dan minuman yang beragam tetapi juga pemandangan cafe yang cantik.

Para pengunjungnya akan merasakan langsung suasana alam yang indah dan mempesona. Melansir dari ulasan Google Cafe D’Pakar bahkan sudah mendapatkan rating 4.5 dari total 5.626 pengguna.

Lokasinya berada di Jalan Dago Pakar Utara Sekejolang, Ciburial, Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB kecuali di akhir pekan buka sejak pukul 09.0 WIB.

6. Kopi Lebak Caringin

Kopi Lebak Caringin merupakan kedai kopi baru yang ada di kawasan Dago dan mempunyai menu minuman dan makanan menarik. Cafe ini juga mempunyai suasana yang nyaman dan pemandangan alam hijau yang asri.

Melansir dari media sosialnya Kopi Lebak Caringin juga menyediakan menu cemilan yang nikmat disantap bersama kopi atau minuman khasnya. Saat ini berdasarkan ulasan Google tempatnya baru meraih rating 4.7 dari total 66 pengguna.

Lokasi Kopi Lebak Caringin berada di Jl. Kp. Cirahayu No.2, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 07.00 hingga 22.00 WIB kecuali di hari Jumat dan Sabtu tutup pukul 23.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.