Sukses

Desound Perkenalkan New Concept Store

Store ini merupakan inisiatif terbaru yang dirancang untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih personal dan nyaman kepada pelanggan.

Liputan6.com, Jakarta Desound memperkenalkan "New Concept Store" mereka di Pondok Indah Mall 2, Jakarta, Sabtu 28 Juni 2024. Store ini merupakan inisiatif terbaru yang dirancang untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih personal dan nyaman kepada pelanggan.

Desainnya yang homey dan open space menciptakan suasana yang menyenangkan. Pada acara Grand Opening, pemotongan pita dilakukan oleh Singgih Wiryasaputra, Direktur Utama PT. Desound Berkatindo Megah, bersama Stephen Pribadi, Managing Director PT. Inti Megah Swara, James Eric Pribadi, Direktur PT. Inti Megah Swara, dan Rieki Lie, Regional Head Desound seluruh Indonesia.

James Eric Pribadi mengatakan kegembiraannya dengan hadirnya store baru ini. Ia berharap Desound dapat menjawabkebutuhan pelanggan dalam kemudahan menemukan produk yang sesuai.

"Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan produk berkualitas tinggi kepada seluruh pelanggan kami," jelasnya.

Sementara Christian Adi Prasetya, Head of Marketing PT. Inti Megah Swara, menambahkan bahwa konsep baru ini menandai langkah maju Desound dalam memenuhi kebutuhan audio pelanggan di Indonesia.

Untuk merayakan pembukaan, Desound menghadirkan promo "6 Good Deals" selama tiga hari dari 28 hingga 30 Juni 2024, termasuk Diskon Spesial, program Shop & Win, Tebus Murah, cicilan 0% dengan bank tertentu, cashback dengan Panin Bank, dan merchandise eksklusif dari Sennheiser.

Dengan store baru ini, Desound semakin mengokohkan posisinya sebagai destinasi utama untuk produk-produk audio berkualitas di Indonesia. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini