Sukses

Menteri AHY Ramaikan eL Run 2024 Bersama 750 Peserta di Bandung

AHY membuka dan mengikuti aktivitas lari sejauh 7 km bersama 750 peserta yang berasal dari Bandung dan di luar Bandung.

Liputan6.com, Jakarta - Penuhi undangan mantan Mendag 2016-2019 Enggartiasto Lukita, Menteri AHY hadir dalam EL Run 2024 yang diadakan EL Hotel di Bandung pada Minggu(30/06/2024).

Di sela agenda Kementerian ATR BPN, AHY membuka dan mengikuti aktivitas lari sejauh 7 km bersama 750 peserta yang berasal dari Bandung dan di luar Bandung.

"Saya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Pak Enggar sebagai fourder dari El hotel group yang telah menyelenggarakan El run ini," kata Menteri AHY.

AHY menjelaskan bahwa acara tahunan EL Run ini sangat bagus diikuti oleh muda mudi dan untuk masyarakat kota bandung yang juga hobi lari.

Mengusung tema Heritage Modern, seluruh peserta akan melewati area bangunan bersejarah dari zaman kolonial yang ada di kota Bandung seperti Jalan Lembong, Asia Afrika, Braga dan sekitarnya.

"Tadi kita mengelilingi kota bandung yang indah, lumayan tadi ada beberapa fase yang nanjak sebetulnya nanjaknya ga terlalu ekstrim tapi panjang juga, cukup ngos-ngosan juga tapi tadi panitia sangat profesional dan kita disapa dengan senyuman," jelas AHY.

"Selamat kepada semuanya ini menyenangkan, sehat dan tentunya kita berharap bisa menjadi event tahunan yang bisa sukses," kata AHY.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.