Sukses

Menteri ATR BPN Fokus Percepat Target Sertifikat di Jabar

Kementerian ATR BPN fokus dalam menuntaskan target sertifikasi dan memberantas mafia tanah

Liputan6.com, Jakarta - Kementerian ATR BPN tetap fokus dalam menyelesaikan target program kerjanya ,"lanjut terus kita akan menuntaskan target sertifikasi dan akan semakin serius dalam memberantas mafia tanah," kata Menteri AHY di Bandung, Minggu (30/06/2024)

Dalam aktivitasnya mengikuti kegiatan lari el Run 2024 di Bandung, Menteri AHY mengatakan bahwa Provinsi Jawa Barat termasuk salah satu provinsi yang paling besar di indonesia, dan memiliki isu pertanahan yang cukup kompleks.

Menteri AHY juga menyampaikan tentang kota lengkap di Jawa Barat.

"Termasuk kita ingin mengejar semakin banyak kabupaten kota lengkap di Jawa Barat sedang berproses, mohon doanya teman-teman semoga bisa kita percepat lagi," kata AHY.

"Saya cukup sering sebetulnya ke Jawa Barat, untuk meyakinkan agar kerja-kerja kementerian atr/bpn di provinsi jawa barat maupun di 27 kabupaten/kota bisa dicarikan solusinya dan bisa dipercepat segala target-targetnya," lanjut AHY.

AHY menyampaikan bahwa semakin banyak kabupaten kota lengkap di jawa barat sedang berproses.

"Untuk sertifikat elektronik kan sudah ya sudah saya deklarasikan ketika itu di gedung sate, mohon doanya teman-teman semoga bisa kita percepat lagi," lanjut AHY.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.