Sukses

Geger Temuan Potongan Tubuh Manusia Korban Mutilasi dalam Karung di Garut Selatan

Bagian kaki dan tangan sudah terbungkus karung, sementara bagian badan korban berikut kepala, masih tergeletak di pinggir jalan sambil ditungguin seseorang.

Liputan6.com, Garut - Potongan beberapa daging manusia diduga hasil mutilasi yang terbungkus dalam karung, menghebohkan masyarakat Kecamatan Cibalong wilayah, Garut bagian Selatan, Jawa Barat.

Bagian kaki dan tangan sudah terbungkus karung, sementara bagian badan korban berikut kepala, masih tergeletak di pinggir jalan dan ditunggu seseorang.

Belakangan diketahui, pria tersebut diduga mengalami gangguan jiwa, hingga mengundang animo warga sekitar menyemut di sekitar lokasi kejadian, di pinggir Jalan Raya Cibalong, Kampung Bantar Linus, Sesa Sancang, Kecamatan Cibalong, Garut.

“Benar ada temu mayat terpotong. Kami masih melakukan olah TKP,” ujar Kasatreskrim Polres Garut, AKP Ari Rinaldo, Ahad (30/6/2024).

Sejak informasi itu mencuat, tim Inafis Polres Garut dan Polsek Cibalong langsung melakukan olah TKP. Namun, hingga kini belum bisa menjelaskan secara rinci terkait kronologi penemuan mayat dugaan mutilasi itu.

Jarak tempuh Garut dan Cibalong sekitar 4-5 jam menjadi kendala petugas menuju lokasi penemuan. “Jarak tempuh ke Cibalong lumayan jauh, mohon bersabar, nanti kami sampaikan selengkapnya,” kata dia.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.