Sukses

Tenang Harap Bersabar, Anime Kaiju No. 8 Umumkan Game Pertamanya

Kaiju No. 8 merupakan serial anime baru yang telah ditunggu-tunggu oleh para fans. Anime yang tayang pada musim semi tahun ini diadaptasi dari manga populer karya Naoya Matsumoto.

Liputan6.com, Bandung - Anime populer Kaiju No. 8 yang telah mengungkap game pertamanya dengan judul Kaiju No. 8 THE GAME. Bewara ini menyusul beberapa anime lain yang telah berhasil mendapatkan gamenya.

Game ini telah diungkap dalam sebuah trailer sinematik baru yang memukau dari Akatsuki Games, penerbit Tribe Nine dan pengembang Dragon Ball Z Dokkan Battle yang populer.

Dilansir melalui akun X resmi Kaiju No. 8 THE GAME dicuplik dari Japanese Station, Jumat, 28 Juni 2024, mereka mengumumkan trailer dari game pertamanya, yang menampilkan tokoh protagonis Kafka Hibino dalam bentuk kaiju melawan monster yang ganas.

Karakter kameo lainnya termasuk teman Kafka dan Kikoru Shinomiya yang sangat berbakat, bersama dengan Soshiro Hoshina, Ichikawa Reno, dan Mina Ashiro.

Meskipun belum diumumkan mengenai tanggal rilis Kaiju No. 8 THE GAME, namun dapat dilihat trailer-nya melalui video di sosial media You Tube https://youtu.be/1kJ7mXzFbGw.

Akatsuki Games sedang mengembangkan Kaiju No. 8 THE GAME, dengan Production I.G dan Toho yang memberikan dukungan produksi dan promosi.

Game ini belum memiliki jadwal rilis, tetapi akan tersedia di PC melalui Steam dan mobile melalui Apple Store dan Play Store. Pembaca dapat melihat trailer dan visual game pertama di bawah ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kaiju No. 8

Kaiju No. 8 merupakan serial anime baru yang telah ditunggu-tunggu oleh para fans. Anime yang tayang pada musim semi tahun ini diadaptasi dari manga populer karya Naoya Matsumoto.

Dengan genre aksi dan fiksi ilmiah, anime ini bercerita tentang Kafka Hibino, seorang pria berusia 32 tahun yang tinggal di dunia yang dikepung oleh kaiju raksasa dari dunia lain.

Kafka bermimpi bahwa suatu hari dirinya akan membela kemanusiaan bersama dengan teman masa kecilnya, Mina.

Meskipun tidak pernah mengumpulkan kekuatan atau motivasi untuk mengejar mimpi itu, setelah menyelamatkan salah satu rekan kerjanya dari kaiju yang mengamuk, Kafka secara tidak sengaja menelan makhluk aneh.

Makhluk ini nantinya yang akan memberinya kemampuan untuk berubah menjadi monster humanoid lapis baja.

Dengan bantuan temannya Reno, Kafka berusaha untuk bertarung bersama Pasukan Pertahanan Anti-Kaiju sebagai "Kaiju No. 8", sambil mempertahankan identitas rahasianya.

Diproduksi oleh Production I. G, adaptasi anime Kaiju No. 8 akan disutradarai bersama Shigeyuki Miya dan Tomomi Kamiya dan ditulis oleh ihirō Ōkouchi (penulis Code Geass: Lelouch of the Rebellion).

Anime ini rilis pada 13 April dan juga akan menampilkan desain dan animasi kaiju oleh Khara, studio yang sama dengan Neon Genesis Evangelion karya Hideaki Anno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini