Sukses

Ceria dan Segarnya Hana Kotoba, Digital Single Ketiga Nanaka Suwa Dirilis

Lagu Hana Kotoba menggambarkan tentang lagu yang ceria dan segar, sangat cocok didengarkan saat musim panas tiba.

Liputan6.com, Bandung - Digital single ketiga pengisi suara sekaligus penyanyi, Nanaka Suwa, telah dirilis pada 19 Juni 2024 lalu berjudul Hana Kotoba di bawah naungan label rekaman Nippon Columbia.

Sebelumnya, Nanaka Suwa telah merilis dua digital single yakni My Step pada Desember 2013 dan World of Words yang dirilis bulan Maret 2024.

Diberitakan Crunchyroll dilansir Japanese Station, dari keterangan yang dirilis melalui akun sosial media resminya, lagu Hana Kotoba menggambarkan tentang lagu yang ceria dan segar, sangat cocok didengarkan saat musim panas tiba. Lagu ini juga terdengar sangat kawaii (imut dan lucu), sesuai dengan ciri khas yang dimiliki Suwa.

Gadis berusia 29 tahun yang akrab disapa Suwawa ini dikenal melalui perannya sebagai pengisi suara karakter Kanan Matsuura dari anime Love Live! Sunshine!! yang tayang pada tahun 2016.

Melalui perannya ini, Suwa juga tergabung ke dalam grup Aquors. Suwa melakukan debutnya sebagai penyanyi tunggal pada Mei 2020 lewat album bertajuk So Sweet Dolce di bawah label Nippon Columbia. Hingga saat ini, Suwa telah menerbitkan dua single fisik, dua album, dan dua mini album.

 

2 dari 2 halaman

Profil Singkat Nanaka Suwa

Dicuplik dari Wikiwand, Nanaka Suwa, lahir 2 November 1994, Prefektur Saitama, Jepang adalah pengisi suara Jepang dari Prefektur Saitama yang bekerja di Amuleto.

Nama panggilannya adalah Suwawa. Dia juga anggota Aqours. Suwawa adalah paling terkenal dalam perannya sebagai Kanan Matsuura dari proyek multimedia Love Live! Sunshine!!.

Dia menggambarkan dirinya sebagai orang yang bergerak dengan kecepatannya sendiri. Hobinya termasuk menonton film dan anime, bermain game, dan berjalan-jalan.

Dia benar-benar mencintai tidur juga, menggambarkannya sebagai kesenangan dan kadang-kadang tidur larut malam pada hari liburnya.

Dia cenderung memeluk anggota Aqours, yang mencerminkan call and responsnya sekaligus karakternya Kanan. Bakatnya meliputi tari, piano, kaligrafi, memakai yukata dan hakama. Dia pandai berbahasa Inggris.

Call dan menjawabnya adalah "Minna-san, Gokigen Ikaga kanan? Dan penonton menjawab "Daibu ii Kanju". Setelah itu dia berkata "Yoshi, Jaa~ hagu Shiyou". Warnanya selama didalam konser ialah hijau.

Dia cenderung sering memeluk member Aqours, mencerminkan panggilan dan responnya serta karakternya, Kanan. Suwawa sering terlihat membuat kontak fisik dekat dengan anggota Aqours lainnya, termasuk berpegangan tangan.

Video Terkini