Sukses

Siap Debut Solo, Lee Seung Hoon WINNER Siapkan Mini Album MY TYPE

Mini album MY TYPE akan menjadi bukti perjalanan Lee Seung Hoon di industri musik Kpop. Album ini sekaligus membuktikan kepiawaian bermusiknya yang tak hanya terbatas pada aktivitas grup saja.

Liputan6.com, Yogyakarta - Kabar baik untuk para penggemar grup Kpop WINNER yang dijuluki Inner Circle. Salah satu member WINNER, Lee Seung Hoon, bersiap debut solo tahun ini.

Mengutip dari Soompi, media lokal Korea melaporkan bahwa Lee Seung Hoon telah menyiapkan mini album pertamanya yang diberi judul MY TYPE. Album tersebut dijadwalkan rilis pada 15 Juli 2024.

Menanggapi laporan tersebut, agensi YG Entertainment mengonfirmasi bahwa saat ini Lee Seung Hoon memang sedang mempersiapkan album solonya. Agensi mengatakan, artisnya itu sedang dalam tahap akhir produksi album.

"Dia sedang dalam tahap akhir produksi album dengan tujuan merilisnya pada pertengahan Juli," kata YG Entertainment.

Mini album MY TYPE akan menjadi tanda perjalanan karier solo Lee Seung Hoon. Sebelumnya, ia sudah pernah merilis lagu solo bertajuk Flamenco. Namun, lagu tersebut merupakan bagian dalam mini album ketiga WINNER yang berjudul Cross.

Sebagai informasi, Lee Seung Hoon debut bersama WINNER pada 2014. Idol kelahiran 11 Januri 1992 ini debut bersama empat member lainnya, yakni Jinwo, Mino, Seungyoon, dan Taehyun.

Namun pada November 2016, Taehyun keluar dari grup karena masalah kesehatan. Meski debut pada 2014, WINNER sebenarnya sudah dibentuk sejak 2013 oleh YG Entertainment melalui program survivel Mnet WIN: Who is Next.

Mini album MY TYPE akan menjadi bukti perjalanan Lee Seung Hoon di industri musik Kpop. Album ini sekaligus membuktikan kepiawaian bermusiknya yang tak hanya terbatas pada aktivitas grup saja. Album MY TYPE bakal segera dirilis pada 15 Juli 2024.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini