Sukses

Profil Audrey Davis, Putri David Bayu Eks Naif

Nama Audrey Davis belakangan tengah menjadi sorotan publik. Diketahui, Audrey merupakan putri dari penyanyi kondang Indonesia, David Bayu.

Liputan6.com, Bandung - Putri penyanyi kondang Indonesia David Bayu yang dikenal dengan nama Audrey Davis belakangan ini tengah menjadi sorotan publik terutama di media sosial X (Sebelumnya Twitter) dan TikTok.

Diketahui, putri mantan vokalis band Naif tersebut merupakan anak dari pernikahannya bersama Shilla Delila. Audrey Davis juga mempunyai satu saudara laki-laki bernama Jason Davis.

Melansir dari beberapa sumber, David Bayu pernah mengungkapkan bahwa nama anaknya terinspirasi dari artis legendaris Hollywood yaitu Audrey Hepburn. Audrey diketahui lahir pada tahun 2000 dan saat ini diperkirakan berusia 24 tahun.

Diketahui, Audrey Davis juga mempunyai bakat bermusik seperti ayahnya karena pandai bernyanyi dan bisa bermain alat musik ukulele. Audrey juga pernah menjadi model video klip bersama aktor Jefri Nichol untuk lagu David Bayu yang bertajuk “Deritaku”.

Meskipun mempunyai bakat yang sama seperti ayahnya, Audrey Davis memilih untuk tidak mengikuti jejak sang ayah menjadi publik figur. Ia hanya sempat muncul di beberapa video klip lagu ayahnya.

 

Saat ini, nama Audrey Davis jadi perbincangan publik karena terseret dugaan kasus video syur yang mirip dengannya. Namun, pihak dari David Bayu atau Audrey Davis masih belum memberikan klarifikasi terkait rumor tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.