Sukses

Sinopsis 'Heartbreak Motel', Film Baru Angga Dwimas Sasongko Bertabur Bintang

Sutradara Angga Dwimas Sasongko kembali memperkenalkan karya film romansa terbarunya bertajuk "Heartbreak Motel". Film ini diperankan oleh sederet aktor ternama Indonesia mulai dari Laura Basuki, Reza Rahadian, hingga Chicco Jerikho.

Liputan6.com, Bandung - Sutradara kondang Indonesia, Angga Dwimas Sasongko baru-baru ini membagikan karya terbarunya bertajuk “Heartbreak Motel” yang akan rilis pada 1 Agustus 2024 mendatang. Film ini mengangkat genre romansa yang diperankan oleh sederet bintang ternama Indonesia.

Siapkan dirimu menuju hari patah hati berjamaah mulai 1 Agustus 2024 di bioskop, jangan lewatkan Film Heartbreak Motel!,” tulis @anggasasongko.

Sebagai informasi film ini tidak hanya digarap oleh sutradara ternama Indonesia tetapi juga diadaptasi dari novel karya Ika Natassa. Film ini juga diperankan oleh aktor ternama Indonesia mulai dari Laura Basuki, Reza Rahadian, hingga Chicco Jerikho.

Teaser film Heartbreak Motel sendiri sudah tayang sejak 28 Juni 2024 lalu dan telah disaksikan oleh 192 ribu lebih penonton di kanal YouTube Visinema Pictures. Angga Dwimas Sasongko juga menceritakan film ini jadi film kolaborasi pertamanya dengan Ika Natassa.

Diketahui, kisah film ini akan menyajikan cerita cinta segitiga penuh gejolak dalam gemerlap dunia selebritas. Ketika seorang selebritas berada di dua pilihan untuk bersama pasangan sesama selebritas atau cinta sederhana dari laki-laki biasa.

“Teaser yang kini tersedia menggambarkan seorang selebriti yang berada dalam dua pilihan untuk melabuhkan cinta kepada sesama selebriti atau cinta sederhana dari laki-laki biasa,” ucapnya dalam acara peluncuran cuplikan video dan poster filmnya, Jumat (28/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Heartbreak Motel

Menceritakan tentang kehidupan seorang perempuan dan juga aktris terkenal bernama Ava (Laura Basuki). Sebagai publik figur ternama, Ava juga dituntut untuk tampil sempurna di depan publik.

Namun, di balik gemerlap kehidupannya, Ava ternyata merasakan adanya rasa hampa dan kesepian. Dia mendambakan adanya cinta sejati yang tulus namun cintanya selalu kandas karena statusnya sebagai selebritas.

Suatu hari, Ava memutuskan mengambil jeda dari dunia hiburan dan pergi berlibur ke sebuah motel terpencil bernama Heartbreak Motel. Di tempat tersebut ia bertemu dengan Raga (Chicco Jerikho) seorang pria sederhana yang bekerja di tempat tersebut.

Dia juga tidak mengetahui Ava sebagai seorang aktris terkenal dan memperlakukannya apa adanya sebagai orang biasa. karena perlakukan tersebut dia mulai merasa nyaman dengan Raga dan jatuh cinta kepadanya.

Di sisi lain terdapat Reza (Reza Rahadian) mantan kekasih Ava yang masih mencintainya. Reza berusaha untuk memenangkan kembali hatinya, tetapi dia sudah terlanjur jatuh cinta kepada raga.

Kini Ava harus dihadapkan dengan pilihan yang sulit karena harus memilih antara cinta sejati yang sederhana atau kembali ke dunia hiburan dan menjadi selebritas bersama Reza.

3 dari 4 halaman

Daftar Pemain Film Heartbreak Motel

Berikut ini adalah daftar pemain film Heartbreak Motel:

1. Laura Basuki.

2. Reza Rahadian.

3. Chicco Jerikho.

4. Sheila Dara Aisha.

5. Pierre Gruno.

6. Sita Nursanti.

7. Luna Maya.

8. Jeremy Thomas.

9. Maya Hasan.

10. Dwi Yan.

11. Sarah Sechan.

12. Cornelio Sunny.

13. Erik Lasmono.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Film Heartbreak Motel

1. Adaptasi novel penulis ternama Ika Natassa

Heartbreak Motel merupakan film adaptasi dari novel berjudul sama karya penulis kondang Indonesia, Ika Natassa. Novel tersebut sangat populer di antara pembaca Indonesia dan sudah mendapatkan banyak ulasan positif.

Sebagai informasi Ika Natassa adalah penulis yang sudah menerbitkan banyak novel populer. Ia juga terkenal dengan gaya penulisan yang menggugah emosi dan kisah cerita yang sering terasa menyambung dengan hubungan setiap pasangan.

2. Diperankan oleh sederet bintang ternama Indonesia

Melansir dari teaser filmnya terdapat penampilan sederet aktor ternama Indonesia yang sudah banyak berkarier dalam film Indonesia. Seperti di antaranya Laura Basuki, Reza Rahadian, hingga Chicco Jerikho.

Melalui film ini Laura Basuki berperan sebagai karakter bernama Ava dan Reza Rahadian berperan sebagai karakter bernama Reza. Sementar aktor Chicco Jerikho berperan sebagai karkater bernama Raga.

Ketiga aktor papan atas tersebut saling berperan menjadi karakter penting yang menampilkan kisah cinta segitiga yang menarik. Dalam teasernya juga ada penampilan dari sejumlah aktor populer Indonesia lainnya seperti Sheila Dara hingga aktor senior Pierre Gruno.

3. Biaya produksi yang besar

Diketahui film ini termasuk sebagai film romansa termahal yang pernah diproduksi oleh Angga Dwimas Sasongko. Pasalnya filmnya menawarkan kualitas visual dan sinematografi memukau.

Biaya yang besar tersebut juga digunakan untuk menciptakan pengalaman menonton yang maksimal. Terutama untuk menampilkan efek visual dan audio yang memanjakan mata serta telinga penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini