Sukses

Kader Gerindra di Kampar Siap Alokasikan APBD Dukung Program Susu Gratis Prabowo Subianto

Ribuan anak-anak di Kabupaten Kampar, Riau, mendapatkan paket susu dan roti gratis sebagai bentuk dukungan kader Partai Gerindra terhadap program presiden terpilih, Prabowo Subianto.

Liputan6.com, Pekanbaru - Ribuan anak-anak di Kabupaten Kampar, Riau, mendapatkan paket susu dan roti gratis. Asupan bergizi ini sebagai bentuk dukungan kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Pebriyan Winaldi terhadap program presiden terpilih, Prabowo Subianto.

Susu gratis merupakan visi Prabowo Subianto untuk mewujudkan generasi Indonesia Emas pada tahun 2045. Hal ini selalu digaungkan pasangan dari Gibran Rakabuming Raka saat kampanye pada Pilpres lalu.

Menurut Pebriyan, kader Partai Gerindra tidak main-main meningkatkan kualitas gizi generasi penerus bangsa hingga ke pelosok daerah. Asupan gizi baik dipercaya akan meningkatkan sumber daya manusia ke depannya.

"Kader Gerindra enggak main-main mewujudkan generasi berkualitas hingga 1 abad kemerdekaan Indonesia," kata bakal calon Bupati Kampar ini, Rabu petang, 4 Juli 2024.

Pria berumur 27 tahun ini menjelaskan, program Prabowo Subianto bertujuan menciptakan generasi-generasi Indonesia yang cerdas, pintar, sehat fisik dan mentalnya guna menghadapi persaingan global serta digitalisasi.

"Makanya dari sekarang sumber daya manusia kita diperbaiki," katanya.

Dia mencontohkan, Jepang dan Korea Selatan bisa maju karena generasi mudanya terbina dengan baik meskipun sumber daya alamnya minim.

Pebriyan menyatakan siap bertarung dalam pilkada nanti atau pemilihan Bupati Kampar mendatang. Ia berharap, mendapat dukungan penuh dari masyarakat Kabupaten Kampar.

"Kalau nanti Allah meridai dan masyarakat Kampar mengamanahkan saya sebagai bupati," jelasnya.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sumber Lain

Menurut Pebriyan jika diberi kepercayaan memimpin Kampar, program makan bergizi gratis serta susu gratis akan dialokasikan dari APBD. Dengan demikian APBN tidak terbebani sehingga bisa digunakan untuk yang lain.

"Jika perlu, kita akan cari sumber-sumber pendanaan lain di daerah di luar APBD, agar putra putri daerah Kampar ini kedepan punya kualitas terbaik untuk bersaing diberbagai bidang kehidupan," kata Pebriyan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini