Sukses

Baifern Pimchanok dan Nine Naphat Resmi Putus Usai Pacaran 2 Tahun

Pasangan artis Baifern Pimchanok dan Nine Naphat dikabarkan putus usai berpacaran selama 2 tahun.

Liputan6.com, Bandung - Pasangan aktor populer asal Thailand, Nine Naphat dan Baifern Pimchanok dikabarkan kandas setelah keduanya menjalin hubungan selama kurang lebih dua tahun. Kabar tersebut dibagikan langsung oleh Nine dalam sebuah konferensi pers pada Kamis (4/7/2024).

Melalui konferensi pers tersebut Nine membantah rumor terkait alasan putus keduanya karena ada kehadiran orang ketiga. Mengutip dari Soompi setelah perjalanan keduanya ke Swiss Mei lalu, Nine mengaku bahwa ia tengah mempunyai masalah yang sedang dihadapi.

Nine juga sempat mengumumkan kabar putusnya di media sosial Instagram dan mengatakan keduanya tidak lagi menjadi pasangan tetapi memutuskan kembali menjadi teman. Sehingga pihaknya menjelaskan bahwa saat ini putus dalam keadaan baik-baik.

Kami tidak marah satu sama lain. Kami hanya mempunyai niat baik terhadap satu sama lain… tidak ada pihak ketiga yang pasti,” ucapnya.

Selain itu, dalam ungkapannya, Nine juga menyebutkan alasan utama keduanya harus berpisah karena hubungannya dengan sang Ibu. Pria berusia 28 tahun itu menjelaskan bahwa ia merasa tidak bisa mengatasi perasaan kesepian yang dirasakan ibunya.

Sementara, dia juga sedang berpacaran dengan Baifern sehingga hal tersebut membuatnya merasa bersalah terhadap kedua perempuan yang ia cintai tersebut. Nine bahkan menyebutkan bahwa kesalahannya adalah tidak bisa menyeimbangkan hubungan tersebut.

Adalah kesalahan saya bahwa saya tidak bisa menyeimbangkan hubungan-hubungan saya dengan baik,” ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kandas Setelah 2 Tahun Bersama

Sebagai informasi Nine Naphat dan Baifern Pimchanok pertama kali saling mengenal setelah keduanya membintangi film bertajuk “Friend Zone” yang tayang pada 2019 lalu. Kemudian keduanya dipertemukan lagi dalam serial “A Tale of Ylang Ylang”.

Melalui proyek pekerjaan tersebut keduanya ternyata mulai menjalin hubungan dan dikabarkan berpacaran pada akhir tahun 2022. Diketahui hubungan tersebut terjalin sekitar dua tahun dan keduanya sering membagikan foto dan video kebersamaan di media sosial.

Hubungan Nine dan Baifern juga mendapatkan dukungan yang besar dari banyak penggemar baik di Thailand dan beberapa negara lain termasuk Indonesia. Keduanya menjadi pasangan yang paling dicintai di industri hiburan Thailand.

Namun sayangnya, hubungan tersebut tidak berlangsung lama karena keduanya resmi dikabarkan putus setelah pulang liburan dari Swiss. Saat ini, banyak penggemar yang terkejut dan sedih dengan kabar putusnya tersebut.

3 dari 4 halaman

Siapa Nine Naphat?

Melansir dari beberapa sumber Nine Naphat atau mempunyai nama lengkap Naphat Siangsomboon merupakan seorang aktor Thailand yang lahir pada tanggal 5 Mei 1996 di Bangkok, Thailand.

Nine diketahui beragama Buddha dan anak dari artis senior Thailand bernama Pimpaka Siangsomboon. Aktor berusia 28 tahun ini juga pernah menempuh pendidikan di Mahidol University International College atau MUIC.

Mengutip dari IMDb namanya semakin dikenal publik setelah tampil berakting dalam film populer Thailand. Salah satunya film “Friend Zone” yang membawa namanya semakin dikenal.

Sebagai aktor Nine sudah membintangi beberapa judul serial sereti Love You My Arrogance, A Tale of Ylang Ylang, hingga Nobody’s Happy If I’m Not.

4 dari 4 halaman

Siapa Baifern Pimchanok?

Hampir sebagian orang mungkin sudah mengenal artis cantik asal Thailand yang satu ini. Pasalnya Baifern sudah dikenal tidak hanya di negaranya tetapi juga di negara lain termasuk Indonesia.

Baifern mempunyai nama lengkap Nattawin Wattanagitiphat dan nama Baifern Pimchanok merupakan nama panggungnya. Ia lahir pada tanggal 30 September 1992 dan saat ini sudah berusia 31 tahun.

Sebagai seorang artis Baifern memulai kariernya sejak tahun 2009 dan mendapatkan popularitas setelah tampil dalam film “Crazy Little Thing Called Love” di tahun 2010. Sejak itu karier Baifern semakin bersinar dan kerap tampil di sejumlah serial dan film Thailand.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.