Sukses

Catat, 6 Rekomendasi Kuliner Nikmat di The Hallway Space Bandung

The Hallway Space merupakan salah satu tempat yang wajib untuk dikunjungi ketika berlibur ke Bandung. Tempat ini tidak hanya menawarkan toko fesyen yang kekinian tetapi juga terdapat kuliner nikmat yang harus dicoba.

Liputan6.com, Bandung - The Hallway Space merupakan salah satu area kreatif yang unik di Bandung karena berlokasi di lingkungan Pasar Kosambi Bandung. Meskipun berada di dalam pasar tempat ini justru tampil dengan area yang modern dan kekinian.

Diketahui tempatnya menawarkan banyak pengalaman menarik mulai dari produk fashion kekinian hingga kuliner yang menggugah selera. Tempat ini bahkan dikenal sebagai salah satu tempat nongkrong anak muda di Bandung.

Tidak jarang tempat ini juga disebut sebagai “Pasar paling skena” di Bandung karena tempatnya yang kerap menjadi destinasi perkumpulan anak muda dari berbagai daerah baik lokal atau luar kota.

Sebagai informasi The Hallway Space menjadi area kreatif dan wadah untuk menciptakan ruang ketika kreativitas dan inovasi dapat berkembang. Tempat ini menjadi platform sejumlah desainer lokal, seniman, dan pengusaha kreatif untuk menampilkan produknya.

Meskipun berada di dalam pasar tempat ini dipoles menjadi tempat modern dengan desain interior yang artistik. Para pengunjungnya tentu akan merasakan pengalaman berbelanja atau berjalan-jalan yang menyenangkan dan inspiratif.

Tempat ini juga menyediakan fasilitas yang beragam mulai dari ruang toko kreatif yang menjual produk fesyen mulai dari aksesori, tas, baju, sepatu, dan lain-lain. Kemudian juga terdapat ruang pameran dan terkadang digelar acara dan workshop kreatif.

Selain itu The Hallway Space juga menjadi destinasi favorit sejumlah pencinta kuliner. Pasalnya, di tempat ini ada beberapa kafe hingga area makan dari berbagai penjual yang wajib untuk dicicipi.

2 dari 4 halaman

6 Rekomendasi Kuliner Nikmat di The Hallway Space Bandung

1. Rameninpo

Bagi pencinta ramen The Hallway Space mempunyai satu tempat makan ramen populer yang wajib untuk dicoba yaitu Rameninpo. Melansir dari media sosial Instagramnya saat ini rameninpo sudah membuka dua cabang di Bandung.

Diketahui tempat ramen ini mempunyai menu yang bervariasi dengan rasa nikmat dan harga yang terjangkau. Melalui ulasan di Google Rameninpo cabang The Hallway Space memiliki rating 4.7 dari total 256 pengguna.

Lokasi ramen ini berada di dalam The Hallway Space, Ps. Kosambi, Jl. A. Yani No.221 Lt.2, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 12.00 hingga 20.30 WIB kecuali di hari Jumat buka pukul 13.00 WIB.

2. Sweesh

Sweesh merupakan kuliner yang wajib dicicipi oleh pencinta makanan manis karena menyediakan menu es krim yogurt yang menggugah selera. Melansir dari Instagramnya tempat es krim ini memiliki berbagai jenis topping yang bisa dipilih.

Selain toppingnya yang beragam tempat es krim yogurt yang satu ini juga menyediakan berbagai pilihan ukuran mulai dari small, medium, dan large. Area tempatnya juga di desain unik dengan ciri khasnya tersendiri.

Lokasi Sweesh berada di The Hallway Space, Ps. Kosambi, Jl. A. Yani, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 13.00 hingga 21.00 WIB kecuali pada akhir pekan buka pukul 10.00 WIB.

3 dari 4 halaman

Berikutnya

3. Kinjo Shokudo

Kinjo Shokudo merupakan tempat makan yang cocok dikunjungi oleh pencinta makanan Jepang. Diketahui tempatnya menyediakan menu menarik berupa bento dan teppanyaki yang menggiurkan.

Melansir dari media sosial resminya tempat ini memiliki menu andalan berupa satu set bento yang bisa dipilih sesuai selera. Kemudian harga menu di tempat ini juga cukup terjangkau untuk porsi yang banyak.

Lokasi Kinjo Shokudo berada di The Hallway Space, Ps. Kosambi, Jl. A. Yani, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

4. Warung Makan Moy

Warung Makan Moy merupakan tempat makan yang menyediakan berbagai menu hidangan khas rumahan. Melansir dari media sosial resminya tempat makan ini sudah berdiri sejak tahun 1991.

Terdapat menu makanan yang bervariasi mulai dari paket nasi dengan lauk nikmat hingga makanan khas lainnya yang wajib dicoba. Diketahui Warung Makan Moy sudah cukup lama membuka tempat makannya di area The Hallway Space. 

Warung Makan Moy berlokasi di The Hallway Space, Ps. Kosambi, Jl. A. Yani, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari.

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

5. Meatsologist

Tempat makan yang satu ini cocok dikunjungi oleh para pencinta daging karena menyediakan menu daging steak nikmat dan mewah. Selain menu steak tempat ini juga menyediakan menu makanan lain seperti makanan dengan nasi, pasta, dan lain-lain.

Sajian makanannya pun dibuat menarik meskipun tempat makannya berada di dalam pasar modern. Harga steak dan makanan lain di tempat ini juga cukup terjangkau sehingga selalu ramai pengunjung.

Lokasi Meatsologis berada di The Hallway Space, Ps. Kosambi, Jl. A. Yani, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 12.00 hingga 21.00 WIB.

6. Seblak Uwa Oyoy

Seblak Uwa Oyoy menjadi destinasi kuliner yang wajib dikunjungi agar melengkapi perjalanan berlibur ke kota Bandung. Pasalnya seblak sendiri merupakan makanan atau hidangan yang populer dan berasal dari Jawa Barat.

Diketahui Seblak Uwa Oyoy menjadi tempat makan seblak yang menyajikan cita rasa otentik di The Hallway Space. Para pengunjung bisa mengambil topping sesuai kesukaannya karena Seblak Uwa Oyoy menggunakan konsep seblak prasmanan.

Seblak Uwa Oyoy berlokasi di The Hallway Space, Ps. Kosambi, Jl. A. Yani, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 12.00 hingga 21.00 WIB.

Video Terkini