Sukses

Membanggakan, Yenny Santoso Runner-Up 1 Mrs Globe di California Amerika Serikat

Yenny Santoso, yang dinobatkan sebagai Mrs Indonesia Classique Globe 2024, mencapai prestasi luar biasa dengan memenangkan posisi Runner-Up 1 di kompetisi internasional bergengsi Mrs Globe.

Liputan6.com, Jakarta Yenny Santoso, yang dinobatkan sebagai Mrs Indonesia Classique Globe 2024, mencapai prestasi luar biasa dengan memenangkan posisi Runner-Up 1 di kompetisi internasional bergengsi Mrs Globe.

Kompetisi diadakan di Palm Springs, California, Amerika Serikat pada 22 Juni 2024. Prestasi ini sangat penting karena menandai partisipasi pertama Indonesia dalam acara global ternama ini.

Direktur Nasional Mrs Indonesia Globe, Regina Firman MBA, menyatakan kebanggaan dan kegembiraan yang luar biasa.

"Ini adalah pencapaian monumental bagi Indonesia, terutama karena ini adalah kali pertama kami mengirimkan perwakilan ke kompetisi internasional. Keberhasilan Yenny di platform bergengsi ini menyoroti bakat dan keanggunan wanita Indonesia di panggung global," ucapnya, dalam keterangan diperoleh Jumat (5/7/2024).

Sebagai persiapan untuk kompetisi internasionalnya, Yenny Santoso telah mengabdikan hampir 2 bulan untuk sesi latihan yang intens.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persiapan Matang

Dalam persiapannya, Yenny Santoso fokus pada penyempurnaan catwalk, meningkatkan keterampilan vokal dengan bimbingan pelatih, dan memilih dengan cermat busana yang ideal.

Mrs Indonesia Globe CLQ, Yenny Santoso, yang baru saja berusia 54 tahun, dengan antusias ingin berbagi rahasia menjaga penampilan awet mudanya.

Yenny menekankan pentingnya tidur yang cukup, menjaga hidrasi tubuh, berolahraga secara teratur, dan mengaplikasikan masker wajah setiap hari.

Olahraga rutin juga merupakan aspek penting dari rutinitasnya, membantu menjaga keseimbangan, fleksibilitas, dan energi.

Di atas segalanya, Yenny percaya akan pentingnya mencintai diri sendiri, mengejar passion, dan menemukan kebahagiaan dalam hidup.

"Hidup ini singkat, raihlah tiap momen tanpa penyesalan dan jalani dengan sepenuhnya!" ujarnya.

3 dari 4 halaman

Kontes Bergengsi

Mrs Globe® (@mrsglobeofficial) diakui sebagai kontes internasional Mrs paling bergengsi di dunia. Didirikan oleh Dr Tracy Kemble (@drtracykemble) pada tahun 1996 di Amerika Serikat.

Kontes berbasis amal untuk Women in Need (W.I.N) Foundation® ini adalah perayaan pemberdayaan, budaya, persaudaraan, dan amal untuk wanita di atas 21 tahun, dengan lebih dari 80 lisensi di seluruh dunia.

Kompetisi ini berdiri sebagai mercusuar pemberdayaan, menawarkan wanita dari berbagai latar belakang kesempatan untuk bersinar dan membuat perbedaan melalui keterlibatan mereka.

4 dari 4 halaman

Top 5 Mrs Globe Classique 2024

Pemenang: Mrs. Globe European Nations CLQ

Runner-Up 1: Mrs. Globe Indonesia CLQ

Runner-Up 2: Mrs. Globe South Africa CLQ

Runner-Up 3: Mrs. Globe Korea CLQ

Runner-Up 4: Mrs. Globe USA CLQ

Selaku National Director Mrs Globe Indonesia dan juga Mrs Globe Singapore 2023, Regina Firman MBA menyampaikan, Mrs Globe Indonesia akan mengadakan kompetisi nasional di Indonesia di Januari 2025, juga memperkenalkan acara realitas yang inovatif.

"Kita juga akan mencari kemitraan dengan stasiun TV, komunitas wanita, dan badan amal di Indonesia," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini