Sukses

Seorang Warga Tewas Tertembak di Bagian Kepala, Pelakunya Diduga Anggota DPRD Lampung Tengah

Seorang warga diduga tewas tertembak senjata api yang dilepaskan oleh Anggota DPRD Lampung Tengah. Peristiwa itu terjadi saat penyambutan pesta pernikahan.

Liputan6.com, Lampung - Seorang warga di Kabupaten Lampung Tengah, Lampung tewas usai tertembak senjata api di bagian kepalanya saat acara resepsi pernikahan. Pelaku penembakan diduga seorang Anggota DPRD Lampung Tengah berinisial MSM.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penembakan tersebut terjadi di Kampung Mataram Libo, Kabupaten Lampung Tengah, pada Sabu (6/7/2024) sekira pukul 11.00 WIB.

Korban tewas tertembak senjata api yang diduga diletuskan oleh Anggota DPRD Lampung Tengah itu terjadi saat melakukan tradisi penyambutan dalam pesta pernikahan.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah Astutik mengkonfirmasi peristiwa penembakan tersebut. 

"Iya benar, korbannya adalah seorang pria bernama Salam, warga setempat. Saat ini jasadnya telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi," kata Umi Minggu (7/7/2024).

Dia menjelaskan, terduga pelaku yang merupakan anggota dewan itu telah diamankan di Mapolres Lampung Tengah.

"Yang bersangkutan saat ini sedang dilakukan pemeriksaan di Polres Lampung Tengah," sebutnya.

Sementar, Kabag Ops Polres Lampung Tengah, Kompol Edi Qorinas mengatakan kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan.

"Iya memang benar ada peristiwa tersebut, saat ini sedang dalam proses, mohon waktu," singkatnya.

 

Simak Video Pilihan Ini: