Sukses

Lama Hiatus, Lia ITZY Akan Ikut Rayakan Anniversary MIDZY

Pada 7 Juli 2024, ITZY mengunggah sebuah pengumuman melalui media sosial. Mereka menjadwalkan live streaming spesial berjudul GV NIGHT with ITZY.

Liputan6.com, Yogyakarta - Grup Kpop ITZY berencana akan merayakan ulang tahun penggemarnya, MIDZY, pada 8 Juli 2024. Menariknya, Lia yang sudah lama hiatus juga akan ikut merayakan anniversary ke-5 dari fandomnya itu.

Pada 7 Juli 2024, ITZY mengunggah sebuah pengumuman melalui media sosial. Mereka menjadwalkan live streaming spesial berjudul GV NIGHT with ITZY.

"Happy birthday MIDZY. MIDZY 5th anniversary. GV NIGHT with ITZY Live @ YouTube," tulis ITZY, Senin (8/7/2024) malam.

Para penggemar pun langsung membanjiri unggahan tersebut dengan berbagai komentar menarik. Satu hal yang menjadi perhatian adalah nama Lia dalam poster tersebut.

Untuk diketahui, Lia telah mengumumkan hiatus sementara dari grup sejak 18 Desember 2023 karena alasan kesehatan. Pengumuman hiatus telah diungkapkan agensi JYP Entertainment.

Lia menjalani konsultasi dan pemeriksaan karena mengalami ketegangan dan kecemasan yang luar biasa dalam menjalankan jadwal aktivitasnya. Waktu dimulainya kembali aktivitas Lia akan diputuskan setelah diskusi yang cukup antara Lia dan anggota ITZY lainnya.

Lia juga sempat menuliskan surat untuk penggemarnya dan meminta agar para penggemarnya tidak khawatir. Dalam potongan suratnya, Lia juga mengatakan dirinya berusaha untuk segera kembali.

Lia pun absen pada comeback ITZY Januari 2024. Idol bernama asli Choi Jisu ini juga absen saat ITZY merilis single Jepang mereka bertajuk Algorhythm pada 15 Mei 2024.

Setelah lama hiatus, Lia akhirnya akan kembali menyapa penggemar. Dalam poster yang diunggah, nama Lia bersanding dengan keempat member ITZY lainnya, yaitu Yeji, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna. ITZY akan merayakan anniversary MIDZY dengan menggelar live streaming melalui YouTube pada 8 Juli 2024 pukul 20.30 KST

 

Penulis: Resla