Sukses

Gayeng Sarapan dan Merpati Kolong Warnai Hari Bhayangkara ke-78 di Pemalang

Setelah sarapan bareng, Kapolres Pemalang berkesempatan memberikan perhatiannya kepada puluhan anak yatim piatu yang turut hadir

Liputan6.com, Pemalang - Masyarakat Kabupaten Pemalang menyambut peringatan hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 dengan penuh antusias, salah satu kegiatan yang menarik perhatian, Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya bersama Forkopimda diundang warga untuk menikmati sarapan bareng di lapangan Desa Jebed Utara Kecamatan Taman, Pemalang, Minggu (7/7/2024) pagi.

“Ini adalah bukti nyata, bahwa Polri bersama masyarakat tidak terpisahkan, keduanya saling mengisi dan melengkapi satu sama lain untuk Pemalang yang kita cintai,” kata Yovan.

Setelah sarapan bareng, Kapolres Pemalang berkesempatan memberikan perhatiannya kepada puluhan anak yatim piatu yang turut hadir dalam acara tersebut, serta memberikan santunan dengan penuh kasih sayang.

“Pada kesempatan yang baik ini, kami juga membagikan sejumlah bingkisan sembako, untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,” kata Kapolres Pemalang.

Tidak hanya sarapan bareng, warga Desa Jebed Utara juga mengajak Kapolres Pemalang dan Forkopimda untuk menyaksikan lomba merpati kolong Kapolres Cup, yang diselenggarakan untuk memeriahkan peringatan hari Bhayangkara ke-78.

“Lomba diselenggarakan selama 3 hari, mulai tanggal 5 sampai 7 Juli 2024,” kata Tarisno, ketua panitia lomba Merpati kolong Kapolres Cup.

Tarisno mengatakan, tercatat sekitar 600 peserta dari seluruh Kecamatan se-Kabupaten Pemalang telah mendaftar dan mengikuti perlombaan.

“Antusiasme untuk mengikuti lomba sangat tinggi, karena selain ingin memenangkan hadiah utama 2 unit sepeda motor dan 1 unit sepeda listrik, masyarakat juga ingin merayakan hari Bhayangkara ke-78 dengan penuh suka cita,” kata Tarisno.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.