Sukses

Serba-serbi 'Love Next Door', Drama Terbaru Jung Hae In dan Jung So Min

Love Next Door mengisahkan seorang arsitek muda bernama Choi Seung Hyo. Ia membuka studio arsitek bernama In.

Liputan6.com, Yogyakarta - Jung Hae In dan Jung So Min bakal beradu akting di drama Korea (drakor) baru berjudul Love Next Door. Drama ini dijadwalkan tayang Agustus 2024.

Melalui media sosial, saluran hiburan umum Korea Selatan tvN mengunggah foto Jung Hae In dan Jung So Min saat menjalani proses pembacaan naskah drama. Drama bergenre komedi-romantis (romcom) ini sekaligus menjadi comeback dua bintang tersebut.

1. Sinopsis Love Next Door

Love Next Door mengisahkan seorang arsitek muda bernama Choi Seung Hyo. Ia membuka studio arsitek bernama In.

Kehidupannya terlihat hampir sempurna. Namun, ia menyimpan kejadian masa lalu dengan teman masa kecilnya yang bernama Bae Seok Ryu. Kejadian tersebut menghantui Seung Hyo hingga dewasa.

Sementara itu, teman masa kecil Seung Hyo, Seok Ryu, memiliki kehidupan yang juga nyaris sempurna. Ia bahkan mendapat pekerjaan di perusahaan bergengsi. Namun, belakangan ia menganggur setelah berhenti dari pekerjaan karena suatu masalah.

Keduanya bertemu kembali saat dewasa dan menimbulkan kisah baru. Drama ini akan mengisahkan lika-liku kehidupan asmara Choi Seung Hyo dan Baek Seok Ryu yang bertemu kembali setelah sekian lama.

2. Daftar Pemain Love Next Door

Selain Jung Hae In dan Jung So Min, Love Next Door juga akan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama Korea Selatan. Beberapa di antaranya adalah Kim Ji Eun, Yun Ji On, Park Ji Young, Jo Han Chul, Jang Young Nam, Lee Seung Joon, Jun Suk Ho, Kim Keum Soon, Han Ye Joo, Lee Seung Hyub, serta Sim So Young.

Adapun drama ini akan disutradarai oleh Yoo Je Won. Sementara naskahnya ditulis Shin Ha Eun.

3. Jadwal Tayang Love Next Door

Melalui unggahan yang sama, tvN telah mengumumkan jadwal tayang drama ini. Drama Love Next Door akan tayang perdana pada 17 Agustus 2024 pukul 21.20 KST.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini