Sukses

Intip, 6 Rekomendasi Kafe di Kabupaten Bandung

Kafe tidak hanya dikenal sebagai tempat menikmati minuman dan makanan tetapi juga sebagai tempat berkumpul bersama kawan. Saat ini di Kabupaten Bandung ada banyak kafe viral yang bisa dicoba.

Liputan6.com, Bandung - Pada masa kini, cafe tidak hanya sekedar menjadi tempat menikmati minuman dan makanan tetapi juga menjadi tempat yang menawarkan berbagai manfaat untuk masyarakat. Mulai dari tempat bersosialisasi, bertemu rekan kerja, atau bahkan bekerja dan belajar.

Kafe mempunyai kelebihan pada tempatnya yang memiliki lingkungan yang nyaman dan santai. Kemudian juga tempat ini populer sebagai lokasi banyak orang berkumpul untuk mengobrol, bertukar cerita, hingga mempererat hubungan.

Tempatnya menjadi lokasi yang cocok untuk berkumpul karena kenyamanan dan adanya fasilitas yang menunjang. Mengingat ketika bersosialisasi perlu adanya minuman dan makanan untuk membuat suasana semakin nyaman.

Saat ini, kafe modern bahkan dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi gratis dan area duduk yang nyaman. Sehingga tempatnya juga populer untuk dijadikan lokasi belajar atau bekerja dengan aman dan nyaman.

Kafe tertentu juga sering didesain dengan suasana yang tenang, cantik, tetapi juga hidup. Menu makanan dan minuman di kafe juga sering kali unik dan inovatif membuat para pelanggannya menjadikan tempat tersebut cocok untuk digunakan bersantai dengan nikmat.

Saat ini, hampir semua daerah bisa ditemukan kafe dengan ciri khas dan kelebihannya masing-masing. Melalui artikel ini akan membahas 6 rekomendasi kafe yang bisa dikunjungi ketika berada di daerah Kabupaten Bandung.

Tentunya rekomendasi kafe tersebut dirangkum dari sejumlah sumber dan popularitasnya di antara masyarakat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

6 Rekomendasi Kafe di Kabupaten Bandung

1. Teras Sentani

Teras Sentani merupakan kafe di Kabupaten Bandung yang cukup populer karena lokasi dan pemandangannya yang khas. Diketahui kafe ini menawarkan pemandangan indah persawahan hingga perbukitan yang indah.

Selain terkenal karena pemandangannya kafe ini juga memiliki menu minuman dan makanan nikmat disantap saat berkumpul. Mengutip dari ulasan Google kafe ini mempunyai rating 4.5 dari total 1.188 ulasan pengguna.

Lokasinya berada di Kampung Babakan Peuteuy, RT.01/RW.07, Cangkuang, Kec. Cangkuang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 11.00 hingga 22.00 WIB.

2. Lalana Space

Lalana Space dikenal sebagai kafe kekinian yang kerap dikunjungi oleh anak muda Kabupaten Bandung. Kafe ini mempunyai desain cantik dan terkenal dengan pemandangan sunsetnya.

Selain menawarkan pemandangan dan area yang cantik, tempat ini juga memiliki menu minuman dan makanan yang menarik. Melansir dari ulasan Google tempatnya meraih rating 4.5 dari 941 pengguna.

Lalana Space berlokasi di Jl. Cikoneng, Bojongsari, Kec. Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 08.00 hingga 22.00 WIB kecuali di hari Sabtu buka pukul 07.00 WIB.

3 dari 4 halaman

Kafe Selanjutnya

3. Marsoeta Street Food Cangkuang

Marsoeta juga dikenal sebagai cafe yang mempunyai menu minuman dan makanan bervariasi. Tempat ini merupakan cabang kedua dari Marsoeta Street Food yang ada di Metro Margahayu.

Melansir dari media sosialnya tempat ini menyajikan menu yang bervariasi mulai dari pilihan kopi yang beragam, minuman segar, hingga makanan yang memanjakan perut. Berdasarkan ulasan Google tempatnya baru meraih rating 4.1 dari total 143 pengguna.

Lokasi Marsoeta berada di Jl. Raya Soreang - Banjaran, Cangkuang, Kec. Cangkuang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 11.00 hingga 22.00 WIB.

4. De’Cameo Coffee

De’Cameo Coffee merupakan tempat nongkrong anak muda Kabupaten Bandung yang menawarkan menu minuman bervariasi. Tempat ini juga terkenal dengan keindahan suasananya untuk berkumpul bersama teman atau keluarga.

Melansir dari media sosial resminya De’Cameo Coffee juga memiliki menu cemilan ringan yang cocok disantap bersama minuman yang tersedia. Kemudian juga sering mengadakan penampilan live acoustic pada waktu malam.

Lokasi De’Cameo Coffee berada di Jl. Raya Pacet, Kp Cibutak, Kabupaten Bandung, Jawa Barat dengan jam buka pukul 12.00 hingga 22.00 WIB kecuali di hari Minggu buka pukul 08.00 WIB.

4 dari 4 halaman

Berikutnya

5. Rolun Coffee Roastery & Pastry

Rolun Coffee Roastery & Pastry merupakan cafe yang sudah cukup populer di Kabupaten Bandung. Tempat ini tidak hanya dikenal dengan menu minuman dan makanan tetapi juga terdapat menu pastry dan dessert yang memanjakan lidah.

Cafenya juga terkenal sebagai cafe luas dengan desain menarik sehingga cocok untuk dijadikan lokasi berkumpul bersama teman, rekan kerja, atau keluarga. Melansir dari media sosialnya saat ini ada dua cabang cafe di Kabupaten Bandung yang bisa dikunjungi seperti berikut:

  • Rolun Coffee Roastery & Pastry Banjaran: Jl. Banjaran Barat No.591, Lebakwangi, Kec. Banjaran, Kabupaten Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 09.00 hingga 22.00 WIB.
  • Rolun Coffee Roastery & Pastry Bojongsoang: Jl. Cijagra No.8, Bojongsoang, Kec. Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 09.00 hingga 22.00 WIB.

6. Sore Kini

Sore Kini merupakan cafe yang cukup terkenal di antara anak muda dan memiliki menu minuman hingga makanan bervariasi. Bahkan tempat ini menawarkan menu makanan seperti Iga Garam Asam hingga Soto Betawi.

Kemudian juga terdapat menu roti nikmat untuk disantap bersama secangkir kopi khas buatannya. Melansir dari ulasan Google tempat ini mempunyai rating 4.3 dari total 288 pengguna.

Lokasinya berada di Jl. Raya Soreang - Banjaran No.323-11, Soreang, Kec. Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 12.00 hingga 22.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini