Sukses

Jungkook BTS Umumkan Proyek Film I Am Still

Informasi terkait jadwal tayang film Jungkook BTS berjudul I Am Still masih belum terungkap. Agensi akan menginformasikan detail film ini mendatang secara bertahap.

Liputan6.com, Yogyakarta - Melalui agensi BIGHIT MUSIC, Jungkook BTS mengumumkan proyek terbarunya berupa film berjudul I Am Still. Film ini merupakan film dokumenter yang nantinya akan tayang di bioskop di beberapa negara.

"JUNG KOOK: I AM STILL. Segera di bioskop," tulis BIGHIT MUSIC melalui media sosial X, Kamis (11/7/2024) malam.

Sayangnya, unggahan tersebut tak merinci apapun terkait proyek terbaru maknae BTS itu. Meski demikian, para penggemar BTS yang dijuluki ARMY menyadari bahwa film tersebut adalah film dokumenter.

Hal itu merujuk pada episode Suchwita yang tayang November lalu. Saat itu, Jungkook menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang YouTube milik rekan satu band-nya, Suga.

Kala itu, Jungkook memberi bocoran bahwa dirinya sedang proses syuting film dokumenter. Film tersebut akan menangkap pertumbuhannya sebagai solis.

Perjalanan itu dimulai dengan lagu debut solonya, Seven, yang berhasil bertengger di No.1 Billboard Hot 100. Film tersebut juga akan menampilkan perjalanan Jungkook dengan album debut solonya, Golden, yang berhasil debut di No.2 Billboard 200.

"Film ini akan memuat perjalananku sebagai solis, mulai dari Seven sampai Golden," kata Jungkook kepada Suga.

Proyek ini akan menambah jajaran konten Jungkook yang akan segera tayang selama dirinya sedang menjadi tentara aktif wajib militer (wamil). Sebelumnya, BIGHIT MUSIC juga mengumumkan travel show yang dibintangi idol Kpop Jimin dan Jungkook BTS.

Travel show berjudul Are You Sure?! itu bakal tayang perdana pada 8 Agustus 2024 di Disney+ Hotstar. Tayangan tersebut akan mengikuti perjalanan mereka saat mengunjungi New York, Pulau Jeju, dan Sapporo.

Sementara itu, informasi terkait jadwal tayang film Jungkook BTS berjudul I Am Still masih belum terungkap. Agensi akan menginformasikan detail film ini mendatang secara bertahap.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini