Sukses

Sausage Party: Foodtopia, Sekuel Film Animasi Dewasa Sausage Party Ini Sudah Tayang di Prime Video

Sebelumnya, versi film Sausage Party sempat menghebohkan publik karena turut memuat adegan khusus dewasa. Seth Rogan pun mengingatkan para penonton untuk tetap waspada karena versi serialnya masih akan memuat adegan dewasa.

Liputan6.com, Yogyakarta - Sekuel film animasi dewasa Sausage Party berjudul Sausage Party: Foodtopia sudah tayang di Prime Video mulai 11 Juli 2024. Berbeda dengan sebelumnya, sekuel ini tayang dalam format serial berjumlah delapan episode.

Sausage Party merupkan film animasi dewasa yang tayang pada 2016. Untuk versi serialnya, Sausage Party: Foodtopia masih diramaikan oleh Seth Rogen dan Kristen Wiig sebagai pengisi suara.

Meski merupakan film animasi, tayangan ini tidak disarankan untuk ditonton anak di bawah umur. Serial animasi dewasa ini memuat adegan yang cukup kontroversial yang tidak ramah anak.

Sebelumnya, versi film Sausage Party sempat menghebohkan publik karena turut memuat adegan khusus dewasa. Seth Rogan pun mengingatkan para penonton untuk tetap waspada karena versi serialnya masih akan memuat adegan dewasa.

Serial Sausage Party: Foodtopia menceritakan karakter-karakter berbentuk makanan. Mereka adalah Frank (Seth Rogen), Brenda (Kristen Wiig), Barry (Michael Cera), dan Sammy (Edward Norton).

Serial ini menceritakan kisah saat mereka mencoba membangun masyarakat pangan mereka sendiri.Setelah peristiwa melawan manusia pada film pertama, Frank dan teman-temannya pun mendirikan tempat berlindung yang aman yang dijuluki Foodtopia. Mereka meyakini bahwa dunia telah diambil alih makanan.

Tak lama, mereka menyadari bahwa ternyata ada banyak alasan yang membuat makanan masih memerlukan manusia. Terlebih, saat terjadi hujan deras yang menyebabkan banjir besar yang mengakibatkan hancurnya kawasan yang digunakan untuk membuat mereka.

Karena tak punya pilihan lain, mereka pun bermitra dengan manusia demi menjamin kelangsungan hidup ras makanan. Sausage Party: Foodtopia sudah bisa disaksikan di Prime Video sejak 11 Juli 2024.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini