Sukses

Profil Aya Ibrahim, YouTuber yang Jadi Sorotan Warganet Usai Diduga Nikah Siri

YouTuber Aya Ibrahim saat ini tengah menjadi sorotan warganet karena permasalahan rumah tangganya. Diketahui influencer yang gemar membuat konten berbagi tersebut diduga menikah secara siri seorang janda muda.

Liputan6.com, Bandung - Seorang YouTuber bernama Aya Ibrahim belakangan ini menjadi sorotan warganet di media sosial. Pasalnya, pria tersebut diduga menikahi seorang janda muda ketika istrinya tengah mengandung anaknya.

Kabar tersebut ramai jadi pembahasan publik setelah sang istri sah bernama Septy membongkar cerita tersebut di media sosialnya. Alhasil, cerita tersebut mulai tersebar dan menjadi perhatian banyak warganet.

Melansir dari unggahan istri sah Aya Ibrahim pihaknya membongkar bahwa sang suami diam-diam menikah siri dengan seorang janda muda beranak satu yang usianya baru 19 tahun.

Istri Aya Ibrahim atau akrab disapa Septy turut menceritakan bagaimana awal kehamilannya yang harus dilalui tanpa sosok suami. Kemudian bagaimana perjuangan saat melahirkan anaknya tersebut.

Diketahui, sang istri sendiri baru berani mengaku membongkar masalah rumah tangganya tersebut usai suami dan istri sirinya mulai membuka diri. Sang istri sah juga menuturkan alasan suaminya menikahi siri perempuan tersebut untuk menolong seorang janda.

Saya sudah tutupi semua yang menurut saya ini hal yang sangat memalukan untuk saya, anak-anak, dan keluarga. Tapi mereka sudah buka semua, maka saya juga buka dan konfirmasi untuk semuanya dan buat mereka ini mungkin hal yang bisa dibanggakan,” ucapnya.

Septy juga menuturkan bahwa pernikahannya bersama Aya Ibrahim saat ini masih menggantung serta dengan tegas menolak poligami. Belakangan diketahui Aya Ibrahim memberikan klarifikasi bahwa status pernikahannya tersebut sudah cerai secara agama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lantas Siapa Aya Ibrahim?

Mengutip dari beberapa sumber, Aya Ibrahim dikenal sebagai seorang influencer yang sebelumnya aktif membuat konten di YouTube. Pria berusia 35 tahun ini mempunyai nama asli Trian Januar.

Aya Ibrahim lahir pada tanggal 4 Januari 1989 dan berasal dari kota Bandung, Jawa Barat. Sebagai seorang influencer Aya terkenal dengan kontennya yang kerap berbagi rezeki kepada orang yang kurang beruntung.

Melansir dari kanal YouTubenya, Aya Ibrahim memiliki sekitar 15,2 ribu subscriber untuk akun barunya. Sementara akun lamanya memiliki sekitar 3 juta subscriber dan telah menjual kanal YouTubenya tersebut.

Selain aktif di media sosial YouTube, Aya Ibrahim juga aktif di media sosial Instagram dan mempunyai sekitar 615 ribu followers. Sementara di media sosial TikToknya, Aya Ibrahim mempunyai 3.2 juta pengikut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.