Sukses

Bentuk Apresiasi, Produk Skincare Lokal Ini Ajak Mitra Liburan ke Bali

Pencapaian ini merupakan bukti pertumbuhan cepat dan komitmen merek terhadap komunitas mitra dan pelanggannya.

Liputan6.com, Jakarta Mengingat kesuksesan dalam tahun pertamanya, merek skincare yang sedang berkembang pesat, DRE Beauty menghadiahkan 60 mitra terbaiknya liburan ke Bali.

Pencapaian ini merupakan bukti pertumbuhan cepat dan komitmen merek terhadap komunitas mitra dan pelanggannya.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan dari para mitra dan pelanggan setia kami. Pencapaian ini tidak mungkin terjadi tanpa kerja keras dan dedikasi semua pihak yang terlibat. Liburan ke Bali ini adalah bentuk apresiasi kami atas kontribusi besar para mitra dalam kesuksesan DRE Beauty," kata pendiri DRE Beauty, Shima Rita Ayu dan Rahmat Wahyu F.

DRE Beauty didirikan oleh Shima Rita Ayu dan Rahmat Wahyu F. Berawal dari persahabatan yang erat. Mereka bersama-sama merambah dunia bisnis skincare. Kesuksesan DRE Beauty tak hanya dirasakan di Lampung, tetapi juga di kota-kota besar lainnya seperti Aceh, Kalimantan, Jawa Barat, dan banyak lagi.

Produk pertama yang dirilis oleh DRE Beauty adalah paket skincare bernama Daily DRE Beauty yang terdiri dari face wash, toner, day cream, dan night cream. Produk ini langsung mendapatkan sambutan hangat dari pasar.

Baru-baru ini, DRE Beauty juga meluncurkan tiga serum sekaligus, yaitu Ultra Bright Booster Serum, Darkspot Serum Ultra Bright, dan Peach Acne Care Gel, yang telah menarik perhatian para pecinta skincare.

Founder DRE Beauty memiliki mimpi untuk dapat membuka kesempatan bagi siapapun untuk menjadi pengusaha terutama di bidang skincare, sampai dengan saat ini DRE Beauty masih membuka kesempatan luas untuk menjadi mitra bisnisnya.

Dengan inovasi produk yang terus berlanjut dan komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan, DRE Beauty bertekad untuk terus berkembang dan membawa dampak positif di industri kecantikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini