Sukses

Rahasia di Balik Umur Panjang Kuliner Frozen Food Kebab

Mereka memahami pentingnya inovasi dalam bisnis kuliner untuk tetap relevan dan menarik bagi konsumen.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam dunia kuliner yang selalu berubah dan berkembang, industri kuliner terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar yang dinamis. Mereka memahami pentingnya inovasi dalam bisnis kuliner untuk tetap relevan dan menarik bagi konsumen.

Oleh karena itu, mereka selalu menghadirkan produk-produk baru dan beragam pilihan agar masyarakat memiliki banyak pilihan sesuai selera.

Kebab Central Indonesia, yang dioperasikan oleh CV Aneka Food Central, merupakan produsen frozen food pertama di Indonesia yang menawarkan produk-produk khas Timur Tengah seperti Tortilla (kulit kebab), Daging Kebab, Daging Burger, Roti Burger, Roti Maryam, dan berbagai camilan lainnya seperti Roti Pitta dan Gourmet. 

Berdiri sejak 2005, Kebab Central Indonesia telah beroperasi hampir 20 tahun dengan komitmen menjaga kualitas dan citarasa produk.

Dengan tagline "The House of Kebab", Kebab Central Indonesia menjadi pusat solusi kebutuhan produk kebab di Indonesia. Motto mereka, “Produsen Pertama, Kualitas Terjaga, Harga dan Rasa Selalu Menggoda,” mencerminkan dedikasi mereka dalam menjaga kualitas produk sekaligus memberikan harga yang terjangkau. 

Sebagai pionir produsen kebab di Indonesia, mereka memberikan kesempatan kepada mitra untuk tumbuh bersama dengan memberikan harga yang kompetitif sehingga keuntungan dapat terbagi dengan baik.

Harga produk kami sangat terjangkau dan bersaing, namun tetap menjaga kualitas, dengan bahan baku yang segar dan pilihan, yang diproses dengan mesin produksi canggih dan higienis, dan ditunjang oleh tenaga profesional sehingga menghasilkan produk-produk yang lezat bersih dan halal.

“Kami memberikan service packaging dengan baik untuk keamanan dan kualitas produk hingga produk dapat sampai ke tangan customer dengan baik pula. Pengemasan barang kami lakukan dengan baik untuk produk daging maupun roti, hal ini juga sesuai dengan peraturan yang ditentukan oleh pihak ekspedisi untuk menjaga kualitas pesanan customer. Produk kami beraneka ragam pilihan, jenis, ukuran, dan berat, sehingga customer bebas memilihnya sesuai kebutuhan,” kata owner Kebab Central, Abidah Al Chatib.

Kebab Central Indonesia melayani berbagai perusahaan besar, restoran, catering, cafe, dan retailer di seluruh Indonesia. Dengan dukungan tenaga ahli berpengalaman dan mesin produksi canggih, mereka memastikan setiap produk diolah dengan higienis dan berkualitas tinggi.

Produk-produk mereka, mulai dari daging kebab (sapi, ayam, kambing), daging burger patties, berbagai jenis roti (tortilla, burger, hot dog, big mac, pizza base, pitta), hingga camilan khas seperti roti maryam/canai, gourmet, dan roti bakar, diproses dengan bahan baku segar dan pilihan.

Kebab Central Indonesia menyajikan berbagai produk frozen food yang dapat membantu masyarakat membangun usaha mandiri dengan modal terjangkau. Mereka menawarkan harga khusus untuk reseller, agen, dan distributor sehingga memudahkan siapa saja yang ingin memulai bisnis kuliner.

Kebab Central Indonesia berharap dapat terus menyajikan produk berkualitas dan terjangkau agar masyarakat dapat memulai usaha tanpa ragu. Mereka juga mengadakan promosi menarik seperti Monthly Giveaway di media sosial mereka, memberikan hadiah menarik kepada pelanggan setia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.