Sukses

Red Velvet Siapkan Single Terbaru 'Sweet Dreams', Rilis Tepat di Anniversary ke-10 Agustus Mendatang

Lagu Sweet Dreams rencananya akan dirilis pada 1 Agustus 2024 tepat pada perayaan debut anniversary ke-10 tahun Red Velvet.

Liputan6.com, Yogyakarta - Dalam rangka merayakan anniversary debut yang ke-10 tahun, grup Kpop Red Velvet bakal merilis single baru berjudul Sweet Dreams. Lagu ini dijadwalkan rilis pada Agustus 2024.

Mengutip dari Newsis, kabar ini diumumkan langsung oleh agensi SM Entertainment, Senin (15/7/2024). SM Entertainment mengumumkan bahwa Red Velvet akan merilis lagu untuk penggemar dalam rangka merayakan anniversary grup ke-10 tahun.

Sweet Dreams akan menjadi lagu penggemar yang khusus dan spesial karena dirilis bertepatan dengan ulang tahun debut Red Velvet yang ke-10 tahun. Tepatnya, lagu ini akan dirilis pada 1 Agustus 2024.

Melalui lagu ini, grup idol Kpop wanita Red Velvet itu ingin mengabadikan momen bersama penggemar yang telah mendukung mereka sejak debut. Lagu ini nantinya akan masuk ke dalam track tambahan di album Cosmic yang baru dirilis pada 24 Juni 2024.

Bersamaan dengan itu, melalui media sosial resmi, Red Velvet juga merilis sebuah bocoran yang diduga merupakan versi terbaru dari album Cosmic yang memuat lagu Sweet Dreams. Dalam video pendek berdurasi tiga menit, tampak sebuah box album dengan boneka di dalamnya.

Box tersebut berputar dan secara bergantian menampilkan aneka boneka dengan warna berbeda, mulai dari pink, kuning, biru, hijau dan ungu. Kelima boneka tersebut kemungkinan merepresentasikan kelima anggota Red Velvet, yakni Irene (pink), Seulgi (kuning), Wendy (biru), Joy (hijau), dan Yeri (ungu).

Selain persiapan perilisan single baru, Red Velvet juga sedang mempersiapkan fancon tour bertajuk 2024 Red Velvet FANCON TOUR <HAPPINESS : My Dear, ReVe1uv>. Acara tersebut akan digelar di lima wilayah Asia, termasuk Seoul, Bangkok, Jakarta, Manila, dan Macau.

Adapun single terbaru Sweet Dreams akan masuk menjadi track tambahan dalam album Cosmic. Lagu Sweet Dreams rencananya akan dirilis pada 1 Agustus 2024 tepat pada perayaan debut anniversary ke-10 tahun Red Velvet.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini