Sukses

Beri Kejutan, Taemin SHINee Umumkan Rencana Comeback dan Konser di Fanmeeting Never Never

Comeback Taemin dengan mini album kelima akan dijadwalkan rilis pada Agustus 2024.

Liputan6.com, Yogyakarta - Salah satu anggota grup Kpop SHINee, Taemin, baru saja memberi kejutan kepada para penggemar yang hadir di acara fanmeeting Never Never. Ia mengatakan akan segera comeback dan sedang menyiapkan konser untuk para penggemarnya yang dijuluki TAEMate.

Pada 13 Juli 2024, Taemin SHINee menggelar acara fanmeeting solo Never Never di Jangchung Gymnasium, Seoul, Korea Selatan. Pada kesempatan itu, Taemin mengatakan bahwa comeback solonya akan segera datang pada Agustus 2024.

Mengutip dari berbagai sumber, Taemin memberikan pengumuman ini melalui video yang diputar saat acara fanmeeting. Taemin juga mengumumkan konser yang sontak membuat para penggemar histeris.

Pasalnya, mereka telah lama menantikan karya solo terbaru sekaligus aksi panggung sang idol. Sebelumnya, para penggemar telah menyaksikan aksi panggung Taemin di beberapa festival musik.

Sebut saja Beer Rock Festival di Taiwan pada 5 Juli 2024 hingga festival Waterbomb Seoul pada 7 Juli 2024. Taemin berhasil memukau para penonton melalui aksi panggungnya yang enerjik.

Sementara itu, comeback kali ini akan menjadi comeback Taemin setelah merilis mini album keempatnya yang bertajuk Guilty pada 30 Oktober 2023. Album tersebut sekaligus menjadi album mini pertama Taemin sejak bebas dari wajib militer (wamil).

Adapun pada comeback mendatang, Taemin dikabarkan akan merilis mini album kelima. Sejauh ini, belum ada informasi detail terkait konser yang ia bicarakan.

Meski demikian, pengumuman ini sudah memberikan angin segar untuk para penggemarnya. Comeback Taemin dengan mini album kelima akan dijadwalkan rilis pada Agustus 2024.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini