Sukses

KARA Akan Rilis Single Pra-rilis Hello dengan Anggota Penuh, Termasuk Suara Mendiang Goo Hara

Lagu Hello akan menjadi lagu pra-rilis yang dijadwalkan rilis pada 16 Juli 2024 pukul 18.00 KST. Sementara album I DO I DO bakal dirilis pasa 24 Juli 2024 pukul 18.00 KST.

Liputan6.com, Yogyakarta - Jelang perilisan album baru, grup Kpop KARA akan merilis single pra-rilis yang dinyanyikan keenam anggotanya, termasuk mendiang Goo Hara. Suara Hara akan muncul di lagu Hello yang dirilis hari ini, 16 Juli 2024.

Mengutip dari MyDaily, lagu Hello akan menjadi lagu pra-rilis untuk album terbaru KARA yang berjudul I DO I DO. Lagu ini dijadwalkan rilis pada 16 Juli 2024 pukul 18.00 waktu setempat.

Sesuai judulnya, Hello adalah lagu balada dengan tema halo (salam) yang merupakan sapaan saat bertemu dan berpisah. Berbagai arti kata halo, seperti kegembiraan reuni dan kesedihan perpisahan, dilebur dengan suara tenang para anggota KARA sekaligus melipatgandakan kesedihan.

Agensi, RBW dan DSP Media mengatakan Hello adalah lagu yang belum dirilis (unreleased song) yang rencananya akan masuk di full album keempat KARA yang berjudul Full Bloom. Album tersebut dirilis pada September 2013.

Lagu ini selesai direkam dalam versi lengkap dari enam member, termasuk suara Goo Hara. Suara dalam bahasa Korea tersebut telah direkam selama masa hidup Goo Hara.

Sebelumnya, lagu ini telah dirilis dalam bahasa Jepang melalui single Jepang Goo Hara, Midnight Queen. Lagu tersebut dirilis pada November 2019.

Melalui media sosial, KARA telah merilis poster dan gambar atau grafis bergerak (gif) yang hanya memperlihatkan tangan dengan latar langit biru cerah. Poster tersebut mengingatkan pada adegan anime yang menarik perhatian.

Lagu Hello akan menjadi lagu pra-rilis yang dijadwalkan rilis pada 16 Juli 2024 pukul 18.00 KST. Sementara, album I DO I DO bakal dirilis pada 24 Juli 2024 pukul 18.00 KST.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini