Sukses

Viral Pria di Lampung Bikin Pesta Perceraian Mewah

Seorang pria warga Kabupaten Pringsewu, Lampung, mendadak viral di media sosial setelah menggelar dan mengunggah momen perayaan perceraian mewah.

Liputan6.com, Lampung - Seorang pria warga Kabupaten Pringsewu, Lampung, mendadak viral di media sosial setelah menggelar dan mengunggah momen pesta perceraian mewah.

Tidak tanggung-tanggung, dirinya mengundang hiburan musik lengkap dengan panggung ala konser, sampai barisan sejumlah ucapan karangan bunga turut mewarnai pesta tersebut.

Pesta tak umum ini diunggah oleh pemilik akun Instagram bernama Rian Maulana (@miriprian), acara perayaan perceraian ini diketahui digelar di Pekon Kediri, Kecamatan Gading Rejo, Pringsewu.

Dalam sorotan akun Instagram tersebut diberi nama "Divorce" terlihat rentetan postingan hingga repost insta story diabadikan oleh pemilik akun. Mulai dari penampakan poster undangan bertulisan "DIVORCE CELEBRATION [PERAYAAN PERCERAIAN]".

Undang ini lengkap mencantumkan keterangan waktu dan tempat acara berlangsung pada Minggu, 14 Juli 2024 mulai pukul 09.00-17.00. Sementara lokasi mencantumkan Kediri, Gadingrejo, Pringsewu.

"Kami yang berbahagia, Keluarga Besar Bpk. Mujio dan Ibu Kusmini," tulis pada keterangan undangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aturan Bagi Tamu Undangan

Kemudian, pada penampakan poster lainnya pemilik acara juga mencantumkan sejumlah aturan bagi para tamu undangan seperti tidak menerima amplop hingga tidak ada ketentuan berpakaian.

Bahkan, sejumlah kru sound system terekam sedang mempersiapkan hingga mengerek alat pengeras suara di sisi panggung musik megah lengkap dengan lampu-lampu ala-ala konser.

Sementara pada bagian video selanjutnya, unggahan memperlihatkan rekaman seorang pria duduk santai di ruang tamu tiba-tiba berdiri dan menyalami seorang ibu-ibu.

"Tutorial ucapan besok: selamat berpisah," tulis pada latar video rekaman CCTV.

Masih pada sorotan video lainnya, sejumlah ucapan karangan bunga juga tak luput terpajang dan menghiasi acara perayaan perceraian tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini