Sukses

Kronologi Kecelakaan Tunggal Suami Jennifer Coppen hingga Meninggal Dunia

Suami aktris Jennifer Coppen, Yitta Dali Wassink (22), dipastikan meninggal dunia karena kecelakaan tunggal.

 

Liputan6.com, Bali - Suami aktris Jennifer Coppen, Yitta Dali Wassink (22), dipastikan meninggal dunia karena kecelakaan tunggal. Hal itu diungkapkan Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi di Denpasar Bali, Jumat (19/7/2024).

Ketut Sukadi mengatakan, korban dilaporkan mengalami kecelakaan lalu lintas pada Kamis 18 Juli 2024 dini hari, sekitar pukul 02.00 Wita di Jalan Sunset Road, Seminyak, Kabupaten Badung, Bali.

Korban dikabarkan menggunakan sepeda motor Kawasaki dengan nomor polisi DK 5555 KSW.

Menurut keterangan Sukadi, kecelakaan itu terjadi bermula saat korban mengemudi sepeda motor Kawasaki DK 5555 KSW bergerak dari arah Utara ke Selatan.

"Dengan kecepatannya dan setibanya di lokasi kejadian tidak dapat menguasai kendaraannya oleng ke kanan menabrak pembatas jalan," kata Sukadi.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka lecet di dada, punggung, patah tulang rahang, selangka kiri, siku dan rusuk.

Korban meninggal dunia di Rumah Sakit BIMC, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kabar Duka

Sebelumnya, kabar duka meninggalnya Dali Wassink diunggah oleh sang istri Jeniffer Coppen.

Selebgram dan pemain sinetron itu mengabarkan suaminya, Yitta Dali Wassink, meninggal dunia pada Kamis (18/7) dalam usia 22 tahun.

"Innalillahiwainnailaihirojiun, telah berpulang ke rahmatullah suami tercinta saya, Yitta Dali Wassink, pada hari Kamis jam 02.20 WITA," tulis Jennifer dalam unggahan di Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.