Sukses

Simak Cara Gabung Fansign Spesial Anniversary ke-8 BLACKPINK, Hanya untuk 88 Orang

Pemenang akan diumumkan pada 31 Juli 2024 pukul 11.00 melalui Weverse. Adapun acara fansign anniversary ke-8 BALCKPINK akan digelar 8 Agustus 2024.

Liputan6.com, Yogyakarta - Grup Kpop BLACKPINK akan merayakan anniversary ke-8 pada 8 Agustus 2024. Untuk merayakannya, mereka akan menggelar fansign terbatas yang hanya akan diikuti oleh 88 orang.

Seluruh penggemar BLACKPINK (Blink) bisa mengajukan diri untuk menjadi peserta fansign. Tentunya, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi.

"Kami mengundang seluruh Blink yang mencintai BLACKPINK untuk secara bebas mengungkapkan perasaan spesial dengan berbagai cara dan membagikannya menggunakan hashtag #OUR_AREA_WITH_BLINK!" tulis YG Entertainment melalui Weverse, Kamis (18/7/2024) waktu setempat.

Para penggemar bisa mengungkapkan rasa cinta mereka terhadap BLACKPINK dengan cara terbaik melalui surat penggemar, gambar, foto, atau cerita tentang kenangan berharga bersama BLACKPINK. Nantinya akan ada 88 orang yang akan diundang ke acara fansign bersama BLACKPINK.

Untuk mengikutinya, para penggemar cukup mengunggah jenis unggahan yang telah disebutkan melalui Weverse Feed dengan menyertakan tagar #OUR_AREA_WITH_BLINK. Blink juga bisa melihat unggahan sesama Blink melalui tagar tersebut.

Blink juga bebas meninggalkan komentar dukungan pada setiap unggahan dengan tagar tersebut. Setiap satu orang hanya bisa mengunggah satu kali saja. Unggahan yang tidak sopan dan mendiskreditkan member BLACKPINK tidak akan diikutsertakan dalam event.

Event ini hanya bisa diikuti oleh Blink yang memegang membership di Weverse. Para penggemar bisa mulai berpartisipasi dengan mengungkapkan rasa cinta mereka mulai 19 Juli 2024 pukul 11.00 KST hingga 26 Juli 2024 pukul 11.00 KST.

Pemenang akan diumumkan pada 31 Juli 2024 pukul 11.00 melalui Weverse. Adapun acara fansign anniversary ke-8 BALCKPINK akan digelar 8 Agustus 2024.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini