Sukses

Sweet Home Season 3 Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsis dan Fakta Menariknya

Serial Sweet Home Season 3 dijadwalkan tayang hari ini, Jumat (19/7/2024). Berikut sinopsis dan fakta-fakta menarik dari sekuel terbarunya.

Liputan6.com, Bandung - Serial Netflix populer bertajuk “Sweet Home” kembali hadir dengan season terbarunya yaitu season ketiga. Diketahui Sweet Home Season 3 dijadwalkan tayang pada hari ini, Jumat (19/7/2024).

Serial Sweet Home Season 3 bakal tayang 19 Juli,” tulis @netflixid.

Sweet Home Season 3 dikabarkan menjadi season terakhir dari serial original Netflix tersebut. Setelah tayang pertama kali sejak 2020 pada season ini kisah perjalanannya akan semakin memuncak.

Melansir dari trailer yang telah resmi dirilis oleh Netflix sejumlah karakter yang sebelumnya tidak muncul dilaporkan hadir kembali. Hal tersebut tentunya menjadi momen yang sangat dinantikan oleh para penggemar serialnya.

Sutradara Sweet Home Season 3, Lee Eung Bok sempat membagikan sedikit bocoran dalam sebuah wawancara baru-baru ini. Ia menyebutkan bahwa karakter-karakter di serial tersebut telah berkembang sejak kemunculan pertamanya di season awal dan kisah di season kedua.

“Season 3 akan menyelam lebih dalam ke perkembangan karakter, secara halus kami akan menghadirkan berbagai emosi di saat yang sama juga menyelesaikan misteri,” ucapnya mengutip dari Ten Asia.

Sebagai informasi dari trailernya menampilkan sederet aktor yang sudah ada sebelumnya. Bahkan beberapa karakter mengalami perkembangan mengejutkan salah satunya karakter Lee Eun Hyeok yang diperankan oleh Lee Do Hyun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Sweet Home Season 3

Sweet Home Season 3 berfokus pada kisah pertarungan antara manusia dan monster yang semakin sengit. Kini dunia dalam kondisi yang sudah berada di ambang kehancuran dan banyak manusia telah berubah menjadi monster dan harus dihadapkan dengan dua pilihan sulit.

Melalui trailer resminya muncul adegan-adegan menegangkan yang menampilkan aksi Cha Hyun Su dan para penyintas lainnya. Selain itu, ada sebuah rencana yang ingin dilakukan terhadap para manusia yang memiliki “bakat” monster.

Di sisi lain para manusia yang selamat mulai merasa tidak aman tinggal di kawasan stadion. Eun Yu (Go Min Si) dan Chan Young (Jung Jinyoung) juga mulai melawan monster di luar area stadion.

Pada akhir trailer terdapat kemunculan tidak terduga dari Eun Hyuk (Lee Do Hyun) yang di season sebelumnya tidak muncul. Kini ia berubah menjadi sesuatu yang berbeda dan mulai berhadapan dengan Hyun Su.

3 dari 4 halaman

Daftar Pemain Sweet Home Season 3

Berikut ini adalah daftar pemain Sweet Home Season 3:

1. Song Kang sebagai Cha Hyun Su.

2. Lee Jin Uk sebagai Pyeon Sang Wook.

3. Lee Si Young sebagai Seo Yi Kyung.

4. Go Min Si sebagai Lee Eun Yu.

5. Park Gyu Young sebagai Yoon Ji Su.

6. Yu Oh Seong sebagai Tak In Hwan.

7. Oh Jung Se sebagai PhD im.

8. Kim Moo Yul sebagai Kim Young Hu.

9. Jin Young sebagai Park Chan Yeong.

10. Lee Do Hyun sebagai Lee Eun Hyeok.

11. Kim Si A sebagai Kid.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Sweet Home Season 3

Melansir dari beberapa sumber berikut ini fakta-fakta menarik Sweet Home Season 3:

1. Sekuel terakhir Sweet Home

Sweet Home merupakan serial original Netflix yang diadaptasi dari Webtoon berjudul sama. Serial ini telah sukses menghadirkan kisah yang menarik dan sudah memiliki dua season setelah pertama kali rilis secara perdana pada 18 Desember 2020.

Kemudian season kedua serial ini tayang pada 1 Desember 2023 dan serial ketiganya dijadwalkan rilis Juli 2024. Season ketiganya juga disebut-sebut sebagai sekuel terakhir dari serial Sweet Home.

2. Tayang saat pemeran utamanya sedang wajib militer

Diketahui season ketiga Sweet Home tayang ketika para pemeran utama di serial ini yaitu aktor Song Kang dan Lee Do Hyun sedang melaksanakan kegiatan wajib militer. Diketahui Lee Do Hyun telah melakukan wajib militer sejak 14 Agustus 2023.

Sementara Song Kang baru memulai kewajibannya pada 2 April 2024 lalu ke pangkalan militer.

3. Kisah yang semakin klimaks

Sutradara Sweet Home sempat membocorkan bahwa sekuel terakhir ini akan menampilkan kisah yang semakin klimaks. Pasalnya, karakter-karakter di serial tersebut telah berkembang sejak kemunculan pertamanya di season awal dan kisah di season kedua

“Season 3 akan menyelam lebih dalam ke perkembangan karakter, secara halus kami akan menghadirkan berbagai emosi di saat yang sama juga menyelesaikan misteri,” kata Lee Eung Bok mengutip dari Ten Asia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini