Sukses

Dukungan Kompas Navigasi di One Map Policy Summit 2024 dengan Teknologi Pemetaan Terintegrasi

Ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk menunjukkan komitmen dan kontribusi dalam mendukung transformasi digital dan pembangunan nasional melalui solusi pemetaan

Liputan6.com, Jakarta - Kompas Navigasi Indonesia dengan bangga mengumumkan partisipasinya dalam One Map Policy Summit 2024 yang diadakan oleh Kementerian Perekonomian, Satu Peta Indonesia, dan Ikatan Surveyor Indonesia. Acara bergengsi ini berlangsung di Hotel St. Regis, Kuningan, Jakarta Selatan.

One Map Policy Summit 2024 merupakan forum yang mempertemukan berbagai pemangku kepentingan untuk membahas perkembangan, tantangan, dan solusi dalam implementasi One Map Policy di Indonesia.

Kebijakan ini bertujuan untuk menciptakan peta dasar yang akurat dan terintegrasi, guna mendukung pembangunan nasional yang berkelanjutan dan tata kelola pemerintahan yang baik.

Acara ini dihadiri berbagai Kementerian, yaitu Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartartop, Menteri ATR/Kepala BPN Agus Yudhoyono, Menteri LHK Siti Nurbaya, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron, Sesmenko Perekonomian selaku Plt. Deputi Bidang Koordinasi Pengembangan Wilayah dan Tata Ruang Kemenko Perekonomian Susiwijono Moegiarso, Kepala Badan Informasi Geospasial Muh. Aris Marfai, Juru Bicara Kemenko Perekonomian Haryo Limanseto, para gubernur dan bupati dari seluruh Indonesia, serta sejumlah perwakilan dari K/L.

PT Kompas Navigasi Indonesia adalah perusahaan terkemuka yang berfokus pada solusi pemetaan terintegrasi, menghadirkan berbagai teknologi pemetaan terestrial, aerial, dan marine. Produk unggulan kami meliputi GNSS dari SinoGNSS, LiDAR dari GreenValley International, dan Marine Surveying dari CHCNAV. Kami juga membawa isu integrasi pemetaan dan mengangkat isu Green Carbon, yang menyoroti perhitungan biomassa menggunakan software unggulan kami, yaitu LiDAR360.

"Kami sangat antusias dapat berpartisipasi dalam One Map Policy Summit 2024. Ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk menunjukkan komitmen dan kontribusi kami dalam mendukung transformasi digital dan pembangunan nasional melalui solusi pemetaan kami. Kami percaya bahwa kolaborasi dengan berbagai pihak akan mempercepat terwujudnya One Map Policy di Indonesia," kata Direktur Utama PT. Kompas Navigasi Indonesia, I Made Nugraha Jaya Wardana.

Selama acara, PT Kompas Navigasi Indonesia memamerkan teknologi canggih dan berpartisipasi dalam sesi diskusi tentang produk, memperlihatkan bagaimana solusi kami dapat mendukung inisiatif One Map Policy dan pembangunan hijau di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.