Sukses

Furnitur Besi Berkualitas Tinggi Atlantic Dipamerkan di Ajang GPFE 2024

Memiliki sifat yang kuat, kokoh, tanah lama, anti rayap, tahap api, tidak menyerap air, anti korosi hingga anti bakterial, penggunaan furniture berbahan besi kini mulai banyak dicari konsumen.

Liputan6.com, Jogjakarta Gelaran Government Procurement Forum and Expo (GPFE) 2024 di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta, mampu menyuguhkan berbagai produk furniture berbahan besi berkualitas dalam negeri dengan berbagai inovasi.

PT Alba Unggul Metal misalnya, pemegang hak paten produk furnitur kantor berbahan besi ‘Atlantic’, mampu menampilkan ragam produk berkualitas seperi lemari arsip, filing cabinet, locker, meja kursi siswa dan mobile file, sesuai dengan kebutuhan perkantoran instansi pemerintah.

“Kami bangga berpartisipasi dalam GPFE 2024 dan memperkenalkan produk-produk Atlantic yang berkualitas tinggi dan mendukung penggunaan produk dalam negeri,” ujar Irwan Iswara Wibisono Direktur PT Alba Unggul Metal.

Menurutnya, sebagai salah satu produsen furnitur besi terbesar di Tanah Air, perusahaan asal Tangerang dengan sertifikat Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) di atas 60 persen itu, terus berinovasi menyuguhkan produk berkualitas dengan harga terjangkau.

“Produk kami telah membuka peluang kerjasama bagi merek furnitur lain untuk memproduksi furnitur besi,” kata dia.

Tak mengherankan, dalam gelaran 17-19 Juli tersebut, stand ‘Atlantic’ milik PT Alba Unggul Metal cukup digemari pengunjung, termasuk perwakilan pemerintah yang berkepentingan dalam penyediaan barang dan jasa berbahan besi yang berkualitas.

“Respons masyarakat terhadap produk kami cukup tinggi yang dibuktikan dengan kunjungan mereka tiap hari,” kata dia.

Seperti diketahui, penggunaan furnitur besi menjadi alternatif yang menguntungkan bagi masyarakat dalam pemilihan kebutuhan perabotan rumah.

Memiliki sifat yang kuat, kokoh, tanah lama, anti rayap, tahap api, idak menyerap air, anti korosi hingga anti bakterial, penggunaan furnitur besi kini mulai banyak dicari konsumen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sekilas Ajang GPFE

Ajang GPFE 2024 merupakan ajang tahunan bidang pengadaan barang/jasa pemerintah berskala nasional sekaligus terbesar di tanah air. Mengusung tema ‘Reuni Pengadaan, Bersama Membangun Bangsa’, seluruh perusahaan berlomba menampilkan produk terbaiknya untuk menarik minat instansi pemerintah hingga masyarakat luas.

Selaku penyelenggara, PT. Fery Agung Corindotama (FERACO) mampu menyuguhkan ragam produk furnitur besi unggulan dalam negeri dengan berbagai inovasi, teknologi, dan produk terbaru, sekaligus promosi kepada para pembuat keputusan di berbagai instansi pemerintah.

Fokus utama GPFE 2024 Yogjakarta adalah transformasi penyediaan barang dan jasa pemerintah, penggunaan Produk Dalam Negeri (PDN), dan katalog UKM. Kegiatan itu diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi nasional, melalui peningkatan penggunaan produk dalam negeri dan pengembangan sektor UKM.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini