Sukses

Pria di Lampung Bunuh Pasutri karena Disapa, Apa Motifnya?

Pasangan suami istri (Pasutri) di Kabupaten Tanggamus, Lampung ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumahnya. Kedua korban diduga dibunuh oleh tetangganya sendiri bernama Hanggar. Polisi masih terus mendalami kasus tersebut.

Liputan6.com, Lampung - Seorang pria di Kabupaten Tanggamus, Lampung dengan sadis membacok pasangan suami istri (Pasutri) yang merupakan tetangganya sendiri hingga tewas bersimbah darah.

Pembunuhan itu terjadi di rumah pasutri, Halimi Hasan dan Siti Khodijah di Desa Tanjung Kemala, Kabupaten Tanggamus, pada Jumat (19/7/2024) sekira pukul 09.11 WIB.

Keduanya dibacok oleh terduga pelaku bernama Hanggar di dalam rumah korban. Halimi mulanya menyapa terduga pelaku, namun atas teguran itu Hanggar tak terima dan marah hingga akhirnya membacok korban.

Kepada wartawan, Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadillah Astutik mengonfirmasi adanya peristiwa dugaan pembunuhan pasutri di Tanggamus.

"Iya benar, kedua korban adalah pasangan suami istri, mengalami sejumlah luka bacok hingga meninggal dunia. Hingga kini Satreskrim Polres Tanggamus masih melakukan penyelidikan," kata Umi, Jumat (19/7/2024).

Umi menerangkan, terduga pelaku bernama Hanggar yang membunuh kedua korban pun telah diamankan polisi.

"Informasi yang kami terima dari Polres Tanggamus terduga pelaku sudah diamankan, awalnya diamankan oleh warga setempat pascaperistiwa itu, hingga akhirnya diserahkan ke pihak kepolisian," jelas dia 

Meski demikian, Umi belum bisa menyampaikan motif terduga pelaku melakukan pembunuhan terhadap pasutri tersebut.

"Belum (motif), saat ini pelaku masih dimintai keterangan, tim kami pun masih terus mendalami peristiwa ini supaya semakin terang kasusnya. Mohon waktu," pungkasnya.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.