Sukses

Baru Diluncurkan, Penjualan Yamaha NMax Turbo di Sulselbar Meledak

Dalam 2 hari, 500 konsumen langsung melakukan pemesanan Yamaha NMax Turbo.

Liputan6.com, Makassar - PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) resmi meluncurkan Yamaha NMax Turbo untuk dipasarkan di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat. Peluncuran itu digelar meriah di The Rinra Hotel Makassar, Sabtu (20/7/2024). Penjualannya pun langsung meledak. 

100 konsumen dan sejumlah komunitas motor diundang secara khusus untuk menghadiri peluncuran motor terbaru Yamaha ini. Mereka juga diberi kesempatan untuk melakukan test drive NMax Turbo. 

General Manager PT SJAM Frengky J Tunandar mangatakan bahwa saat ini sedikitnya 500 orang telah melakukan pre-order berbagai tipe NMax Turbo. Pemesanan dengan angkanya fantastis itu didapatkan hanya dalam waktu 2 hari saja. 

"Baru dua hari (pemesanan) sudah ada indent hampir 500 unit. Jenis unit yang dipesan hampir sama," kata Frengky kepada media. 

Frengky menjelaskan bahwa saat ini, PT SJAM menyiapkan sedikitnya 2000 unit berbagai tipe NMax terbaru itu untuk dipasarkan di wilayah Sulselbar. Ia pun optimis penjualan Nmax terbaru ini bisa melampaui penjualan tipe NMax pendahulunya. 

"Kalau liat antusias masyarakat target Yamaha NMax baru ini bisa (terjual) sampai 4000-an unit. Target ini melihat penjualan sebelumnya yang bisa sampai 3000 unit perbulan," sebutnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penjualan Meledak

 

Sementara itu, Chief Teritori VII Yamaha Indonesia Motor manufacturing (YIMM) Paul Himawan menjelaskan, antusias yang tinggi membuat penjualan Nmax Turbo ini meledak 

Apalagi Yamaha telah menyiapkan berbagai tipe, mulai dari NMax Neo seharga Rp35,3 juta, NMax Neo S Version yang dibandrol dengan harga Rp36,3 juta, NMax Turbo seharga Rp40.3 juta, NMax Turbo TechMax Rp45,8 juta, dan NMax Turbo TechMax Ultimate dijual dengan harga Rp47,8 juta.

Yamaha menyiapkan berbagai pilihan warna pada setiap varian unit terbaru. NMAX NEO ada warna black, wahite, red, dan dull blue. NMAX NEO S Version ada black, wahite, red, dan dull blue.

selanjutnya, NMAX ”TURBO” punya warna magme black dan elixir dark silver. NMAX “TURBO” TECHMAX dan NMAX ”TURBO” TECHMAX ULTIMATE hanya menyiapkan warna magma black.j

"Penjualan di dealer sangat besar sehingga bisa dikatakan rebutan juga untuk unitnya. Apalagi di sini (launching di Makassar) antusiasnya sangat besar," jelas Paul Himawan. 

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.