Sukses

Yang Hyun Suk Beberkan Rencana YG Entertainment di 2025, Siapkan Comeback Beberapa Artisnya

Berikut beberapa poin yang disampaikan Yang Hyun Suk dalam video berjudul 2025 YG Plan tersebut.

Liputan6.com, Yogyakarta - Pendiri agensi YG Entertainment, Yang Hyun Suk, baru saja membocorkan rencana untuk para artisnya pada 2025. Hal tersebut ia ungkapkan melalui video pendek di kanal YouTube YG entertainment, Senin (22/7/2024) dini hari KST.

"Hari ini saya ingin menyampaikan kabar baik untuk kalian semua. Itulah kenapa saya melakukan interview ini," katanya mengawali video berdurasi 4 menit 16 detik itu.

Berikut beberapa poin yang disampaikan Yang Hyun Suk dalam video berjudul 2025 YG Plan tersebut:

1. Comeback 2NE1

Kabar pertama yang diumumkan adalah kembalinya girlgrup Kpop pertama bentukan YG Entertainment, 2NE1. Yang Hyun Suk mengatakan para anggota 2NE1 telah mengutarakan keinginan mereka untuk merayakan anniversary ke-15 tahun dengan mengadakan konser.

"Kami mencoba untuk merealisasikan konser 2NE1 tahun ini," katanya.

Setelah melakukan pertemuan dengan para anggota 2NE1, disepakati bahwa konser akan dimulai di Seoul pada Oktober 2024. Selanjutnya, konser bakal dilanjutkan di Osaka dan Tokyo pada akhir November dan Desember.

Ia mengatakan konser 2NE1 akan terasa spesial. YG Entertainment juga sedang menyesuaikan jadwal lebih lanjut untuk rencana tur dunia 2NE1.

2. Comeback BLACKPINK

Tak hanya 2NE1, Yang Hyun Suk juga mengatakan bahwa grup Kpop BLACKPINK bakal comeback pada 2025. Tahun depan juga menjadi tahun dimulainya tur dunia BLACKPINK.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tur dunia BABYMONSTER

3. Tur dunia BABYMONSTER

YG Entertainment juga telah menyiapkan rencana terbaru untuk grup yang baru dibentuknya, BABYMONSTER. Rencananya, BABYMONSTER akan mengadakan tur dunia pada 2025.

4. Tur dunia TREASURE

Selain deretan girlgrupnya, YG Entertainment juga telah membuat rencana untuk boygrup mereka, TREASURE. Seperti BABYMONSTER, TREASURE juga telah merencanakan tur dunia pada 2025.

5. Recana aktivitas baru WINNER dan AKMU

Tak ketinggalan, Yang Hyun Suk juga mengatakan bahwa WINNER dan AKMU juga akan mulai aktif kembali pada 2025. Rencana ini menyusul jadwal selesainya masa wajib militer (wamil) dua anggota WINNER, Mino dan Yoon, pada Desember 2024.

6. Debut grup baru NEXT MONSTER

Bukan hanya perihal comeback, Yang Hyun Suk juga mengatakan bahwa YG Entertainment akan mendebutkan grup Kpop baru. Grup yang saat ini dijuluki NEXT MONSTER itu sedang menunggu giliran untuk debut pada 2025.

"Banyak penyanyi YG Entertainment yang akan menghabiskan waktu bersama kalian semua dan kami sedang mencoba mewujudkan hal itu," katanya.

Yang Hyun Suk mengatakan YG Entertainment akan berusaha keras untuk mewujudkan hal itu. Bocoran rencana YG Entertainment di 2025 ini pun disambut baik oleh para penggemar. Mereka tak sabar menantikan aksi panggung dari deretan grup yang populer di masanya itu.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini