Sukses

Tempat Nongkrong Kekinian Berkonsep Heritage dan Go Green di Tangerang Ini Bisa Jadi Pilihan bagi Milenial

Bukan lagi di Jakarta Selatan, ternyata kawasan Tangerang sudah jadi incaran gen Z untuk sekedar nongkrong, up date coffee shop kekinian, hingga mencari incaran makanan yang lezat.

Liputan6.com, Jakarta Bukan lagi di Jakarta Selatan, ternyata kawasan Tangerang sudah jadi incaran gen Z untuk sekedar nongkrong, up date coffee shop kekinian, hingga mencari incaran makanan yang lezat.

Salah satu tempat yang patut jadi rekomendasi yakni Benton Junction di kawasan Lippo Village Karawaci, Bencongan, Kabupaten Tangerang. Kawasan yang dikelilingi kampus seperti Universitas Pelita Harapan, Sekolah Pelita Harapan, hingga perkantoran itu, anak mudanya bisa sekedar ngopi cantik dengan pemandangan ala gedung-gedung di Singapura.

Henky Hiantoro selaku Mall Director, menjelaskan, Benton Junction mengusung konsep tenant makanan stand alone yang dapat memberikan keleluasaan bagi para pengunjung untuk dapat ber-experience serta tetap mempertahankan trend market Benton Junction tersendiri.

"Kami ingin memberikan konsep Heritage dan Go Green dimana area ini dikelilingi pepohonan yang rindang yang memberikan nuansa alam," kata Henky.

Bahkan, pengunjung bisa nongki cantik sambil menikmati berbagai makanan di restoran-restoran khas dari berbagai negara. Mulai dari masakan khas Indonesia seperti Serba Food, China seperti Dimsum.Inc, Korea Selatan seperti K3mart, hingga India seperti Taal, dan berbagai minimarket kekinian.

"Yang terbaru merupakan gerai K3mart yang mengusung konsep K-Pop, jadi tersedia berbagai makanan Korea, lalu ada juga Wing Lok, Tomoro Coffee, Good Friends dan Lawson, yang seluruhnya memiliki area outdoor," jelasnya.

Henky mengungkapkan, Benton Junction mengusung Icon Culinary Lifestyle yang memberikan ragam tenant yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan customer sesuai dengan segmen market. Perkembangan Benton Junction juga dapat dirasakan mulai dari tenant hingga fasilitas yang memadai hingga kedepannya akan hadir Fasilitas EV Charging untuk dapat memfasilitasi kendaraan mobil listrik.

"Terlebih, kami berada di seberang kampus UPH, sehingga konsep yang kami usung memang menarik Milenials hingga Gen Z untuk bisa nongki cantik yang menawarkan suasana hangat dan inspiratif dengan dukungan lokasi diarea strategis" tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.